Socialla bagi 3 Tips Makeup Look Terkini, Tampilan Lebih Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan makeup. Freepik.com/Lookstudio

Ilustrasi wanita menggunakan makeup. Freepik.com/Lookstudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kini, para beauty enthusiast sudah mulai beradaptasi dengan keadaan “normal yang baru” dan semakin membutuhkan penggunaan makeup untuk memaksimalkan penampilan. Selalu memahami kebutuhan para beauty enthusiast, Sociolla, beauty retailer terdepan di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri meluncurkan kampanye spesial yang bertajuk Sociolla Makeupverse.

Melalui Makeupverse, Sociolla hadirkan tiga makeup look terkini yaitu Daily Verse, Party Verse dan Extra Verse untuk menemani kesibukan sehari-hari dan menghadiri momen spesial bersama orang-orang tercinta. 

Sejalan dengan data internal Sociolla yang menyebutkan bahwa terjadi peningkatan pembelian makeup sebesar 98 persen sejak kuartal kedua 2021 - kuartal kedua 2022, data dari Badan Pusat Statistik (BPS), industri kimia, farmasi dan obat tradisional, termasuk kosmetika mengalami pertumbuhan sebesar 9,61 persen pada tahun 2021.

Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) pun menyatakan bahwa dengan pertumbuhan ekonomi 3,69 persen di tahun 2021, industri kosmetika kedepannya diperkirakan dapat meraup peningkatan kinerja paling tidak satu digit di angka tinggi.Hal ini tentu saja menunjukkan antusiasme para beauty enthusiast yang sudah semakin ingin bermain dengan kreativitas dalam mengaplikasikan beragam jenis riasan untuk mendukung kegiatan-kegiatan mereka. 

Chrisanti Indiana - Co-Founder dan CMO Social Bella mengatakan pihaknya senantiasa memahami kebutuhan dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi minat tinggi para beauty enthusiast. Sebagai perusahaan beauty tech terdepan, Sociolla terus berkomitmen memberikan kemudahan serta kenyamanan para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan favorit mereka.

"Melalui keseruan kampanye Sociolla Makeupverse, kami harap para beauty enthusiast dapat lebih bebas berekspresi dan menjadi versi terbaik mereka serta mendapatkan produk terbaik untuk menyambut hari hari penuh makna lewat kreasi makeup bersama Sociolla," ucapnya melalui siaran pers tertulis, Kamis, 11 Agustus 2022. 

Berikut adalah tiga tema dan tampilan makeup terkini serta rekomendasi produk dari Sociolla Makeupverse yang akan memberikan kesan pada setiap momen istimewa para beauty enthusiast: 

1. Daily Verse

Untuk para beauty enthusiast yang tidak punya banyak waktu di pagi hari tapi tetap ingin tampil maksimal. Daily Verse memberikan tampilan yang segar, sempurna dan tingkatkan kecantikan alami dalam waktu singkat. Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti: BLP BEAUTY Cover Cushion, BLP BEAUTY Face Powder dan BLP BEAUTY Lip Cotton.

2. Party Verse

Tampilan Party Verse akan menemani kegiatan istimewa para beauty enthusiast yang penuh kebahagiaan dengan orang tercinta dan meninggalkan kesan yang ingin diingat selamanya. Riasan makeup yang glamor ini dapat memberikan kesan berbeda untuk momen spesial agar para beauty enthusiast bisa bersinar sepenuhnya. Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti: Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara, Maybelline Tattoo Brow dan Maybelline Superstay Matte Ink. 

3. Extra Verse

Extra Verse membebaskan para beauty enthusiast untuk mengekspresikan diri dengan berbagai kreasi riasan makeup yang berani dan jadikan hari-hari yang biasa menjadi luar biasa.Tampilan ini bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti: ESQA Cushion Serum SPF 50+ PA+++, ESQA Goddess Eyeshadow Palette dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadows. 

Baca: Nuansa Rose Gold jadi Pilihan Makeup Look ala Tara Basro

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."