Dear Penggemar Kang Tae Oh, Simak 7 Fakta yang Mesti Kamu Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kang Tae Oh/Foto: Instagram/Fansbase Kang Tae Oh Indonesia

Kang Tae Oh/Foto: Instagram/Fansbase Kang Tae Oh Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesona dan kebaikan hati Lee Joon Ho dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo yang diperankan dengan manis oleh Kang Tae Oh ternyata banyak mencuri hati para penonton. Lee Joon Ho adalah seorang pengacara populer yang bekerja di firma hukum sama dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin). 

Dia telah membuat para penggemar lemah dan bertekuk lutut dengan kebaikan, hati yang lembut, dan cinta yang murni untuk Woo Young Woo. Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Kang Tae Oh yang menjadi bintang di Extraordinary Attorney Woo? Simak faktanya berikut ini: 

1. Anggota grup idola aktor bernama 5urprise

Ketika Kang Tae Oh pertama kali menandatangani kontrak dengan Fantagio, ia masuk sebagai salah satu anggota grup aktor pertama perusahaan tersebut. Grup ini disebut 5urprise, dan anggota lainnya seperti Seo Kang Joon, Lee Tae Hwan, Gong Myung, dan Yoo Il.

Mereka debut di mobile K-drama dan merilis single berjudul “Hey U Come On.” Tidak banyak aksinya sebagai idola sejak itu, tetapi dia terus menunjukkan keahliannya sesekali. 

2. Riwayat kencan

Kang Tae Oh telah mengungkapkan bahwa sebagian besar mantan pacarnya lebih tua darinya. Dia juga mengungkapkan bahwa dia menyukai peremouan yang memiliki rambut pendek yang dapat dengan mudah menariknya.

3. Menyukai buah

Kang Tae Oh telah menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia menyukai buah dan selalu tersedia di lemari esnya. Dia ngemil buah saat malam hari. Buah favoritnya termasuk nanas, mangga, dan stroberi.

4. Lebih suka tidur daripada makan

Kang Tae Oh mengatakan bahwa setiap kali dia syuting, dia benar-benar lelah dan lapar di lokasi syuting. Biasanya, ketika ini terjadi, insting pertamanya adalah tidur daripada makan, yang menunjukkan bahwa dia lebih menghargai tidurnya.

Kang Tae Oh dan Park Eun Bin dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Foto: Instagram/@astoryofficial.

5. Nama asli

Kang Tae Oh lahir pada tanggal 20 Juni 1994 dengan nama Kim Yoon Hwan, tetapi ia menggunakan nama panggung Kang Tae Oh sebagai seorang aktor.

6. The Tale of Nokdu adalah serial sejarah pertamanya

Kang Tae Oh mengatakan ini adalah pertama kalinya dia berperan sebagai penjahat, tetapi dia merasa simpati dengan karakter tersebut. Dia menyebutkan dalam siaran langsung bahwa dia tidak berpikir Cha Yool Moo sangat buruk, tetapi dia merasa tidak enak untuknya karena dia telah melalui banyak rasa sakit. 

Kang Tae Oh juga mengatakan bahwa dia mendapatkan bagian ini karena sutradara telah melihatnya dalam peran sebelumnya dan menginginkannya dalam serial tersebut. Kang Tae Oh juga memenangkan penghargaan untuk perannya sebagai karakter dan sebagai hasilnya menjadi lebih dikenal. 

7. Suka mencari perhatian

Ketika Kang Tae Oh di sekolah dasar, dia sering berbicara karena dia adalah seorang yang suka cari perhatian. Dia ingin disukai oleh teman-teman sekelasnya dan mengingat dirinya sebagai orang yang sangat berisik di kelas. Teman-temannya bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menjadi seorang komedian. Tidak sampai dia memasuki sekolah menengah, lalu dia menjadi sangat pendiam dan tidak bisa mengerti mengapa dia dulu begitu banyak bicara.

Baca: 'Angkat Isu Disabilitas, Extraordinary Attorney Woo Banyak Disukai Penonton

SOOMPIE 


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."