Pakai Gaun Monokrom Ini, Krisdayanti Dapat Pujian Manis dari Putrinya, Amora Lemos

Krisdayanti mengenakan gaun rancangan Hengki Kawilarang saat bernyanyi di acara resepsi pernikahan di Malang, pada awal Agustus 2022. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Pakai Gaun Monokrom Ini, Krisdayanti Dapat Pujian Manis dari Putrinya, Amora Lemos

Minggu, 7 Agustus 2022 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti kerap tampil chic dan menawan di beragam aktivitasnya. Salah satu contohnya saat menjadi penyanyi di acara resepsi pernikahan di Malang pada akhir pekan ini. Istri Raul Lemos itu tampil manis menawan dalam balutan gaun rancangan Hengki Kawilarang.

Gaun yang terbuat dari dua bahan itu begitu memikat mata karena semakin memancarkan aura feminin diva sekaligus ibu empat anak itu. Bagian atas gaun terbuat dari bahan beludru hitam, sementara bagian bawah hingga ekor gaun terbuat dari tile yang didesain bertumpuk. Efek tile ini berhasil membuat fashion statement setiap kali Krisdayanti melangkah.

Tak berhenti di situ saja, di belakang gaun terlihat ristleting panjang yang menyelipkan efek edgy di antara nuansa feminin.

Krisdayanti melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto perak berkilau. Ia juga memakai anting panjang kristal dihiasi batu hitam berkilau serta hiasan rambut berkilau.

Rambut panjangnya ditata model sanggul donat kepang. Krisdayanti sudah berpenampilan dengan rambut tersebut saat mengunjungi gerai vaksin booster di Singosari, salah satu kecamatan di Kabupaten Malang, sebelum ke resepsi pernikahan yang berlangsung di ballroom. Kakak Yuni Shara itu diketahui anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V, yang mencakup daerah tersebut.

Kembali ke tampilan Krisdayanti siang tadi, peson manisnya tak hanya memikat warganet yang menjadi pengikut akun Instagramnya, tapi juga mencuri perhatian putrinya, Amora Lemos. Anak sulungnya dengan Raul Lemos itu memuji penampilannya saat mengomentari salah Instagram Stories Krisdayanti.

"You're dress is cuteee (gaun mommy manis sekali)," komentar gadis berusia 10 tahun itu. "Yes i want to share with you (ya, aku mau berbagi denganmu)," respons KD sapaan akrabnya, yang ditunjukkan dalam tangkapan layar percakapan di slide terakhir unggahannya satu jam lalu. 

Di keterangan unggahannya, KD mengungkapkan kembali cuplikan percakapannya.

"kata amora “You’re dress its cute ” kasih ngak yaaaa? gemes amora udah gadissss," tulisnya.

Menilik salah satu unggahan stories KD, perempuan 47 tahun itu juga memuji tampilan gaunnya.

"Terimakasih dress cantiknya jg @hengkikawilarang_id," tulisnya di stories sembilan jam lalu.

Bagaimana menurut sahabat Cantika, penampilan Krisdayanti dalam balutan gaun monokrom tersebut?

Baca juga: Fashion Krisdayanti dan Amora di Acara Musik, Serasi Bernuansa Glamor