Kontrak Diperpanjang, Nicole Kidman Tetap menjadi Juru Bicara AMC Theatres

Nicole Kidman saat membintangi iklan AMC Theatres 2021. Foto: Tangkapan layar Youtube/AMC Theatres

ragam

Kontrak Diperpanjang, Nicole Kidman Tetap menjadi Juru Bicara AMC Theatres

Sabtu, 6 Agustus 2022 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kontrak kerja Nicole Kidman sebagai juru bicara AMC Theatres, jaringan bioskop Amerika, baru saja diperpanjang. Aktris 55 tahun itu tetap menjadi juru bicara jaringan bioskop terbesar di dunia itu selama satu tahun ke depan, menurut CEO AMC, Adam Aron, via panggilan telepon kepada People, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Aron, 67, memuji iklan perusahaannya yang dibintangi Kidman pada 2021 viral di media sosial, sehingga menjadikannya ikon dan dihormati.

"Seperti yang diingatkan Nicole Kidman kepada kita dalam kampanye iklan AMC yang sekarang menjadi ikon dan dihormati, 'Mengingat bahwa Hollywood memiliki kisah-kisah hebat untuk diceritakan', jelas bahwa penggemar film sangat ingin menikmati gambar-gambar mempesona itu di layar tunggal AMC yang besar," katanya.

Iklan berdurasi 60 detik tersebut menampilkan Kidman memasuki teater AMC setelah hujan badai, saat ia memulai dengan sulih suara, "Kami datang ke tempat ini untuk keajaiban."

"Kami datang ke AMC Theaters untuk tertawa, menangis, peduli, karena kita membutuhkan itu, kita semua," lanjutnya dalam balutan jumpsuit abu-abu berkilau.

Cuplikan iklan AMC Theatres yang dibintangi Nicole Kidman. Foto: Tangkapan layar Youtube/AMC Theatres

"Perasaan tak terlukiskan yang kami dapatkan ketika lampu mulai redup dan kami pergi ke suatu tempat yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya - tidak hanya dihibur tetapi entah bagaimana terlahir kembali, bersama."

"Gambar memesona di layar perak besar. Suara yang bisa saya rasakan. Entah bagaimana, patah hati terasa enak di tempat seperti ini," kata aktris Being the Ricardos itu. "Pahlawan kami merasa seperti bagian terbaik dari kami dan cerita terasa sempurna dan kuat karena di sini, mereka."

Kidman memiliki andil besar dalam pembuatan iklan, dan mengakui kepada GQ dalam email pada bulan Maret, "Saya tidak dapat memberi tahu Anda mengapa itu berhasil atau mengapa itu menjadi viral."

"Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa reaksinya adalah akibat langsung dari banyaknya orang yang kembali ke bioskop untuk menikmati film. Dan itu menarik," tambahnya.

Dari kalimatnya "Entah bagaimana, patah hati terasa enak di tempat seperti ini," Kidman memberi tahu The Playlist pada bulan Januari, "Ini kalimat yang bagus, kan? Benar sekali."

"Maksudku, berbicara tentang tidak merasa sendirian, duduk di bioskop dengan patah hati, dan kemudian menonton sesuatu yang menghancurkan hatimu lagi, dan kamu berkata, 'Aku tidak sendirian'," ungkap Nicole Kidman. "Tolong. Ini tidak boleh hilang. Kita harus punya bioskop."

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Nasib Aktris Perempuan Usia 40-an di Industri Film

PEOPLE