Uniqlo Luncurkan Koleksi Fall/Winter 2022, Puffer Jacket jadi Primadona

Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema Today's Classics/Foto: Cantika

mode

Uniqlo Luncurkan Koleksi Fall/Winter 2022, Puffer Jacket jadi Primadona

Jumat, 5 Agustus 2022 21:27 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema “Today’s Classics” dengan menampilkan produk-produk klasik yang sudah lama ada namun dipadukan dengan perkembangan teknologi keberlanjutan yang dimiliki Uniqlo. 

Ketika Anda mendengar kata "klasik", pakaian apa yang pertama kali muncul di benak Anda? Mungkin jaket tweed, trench coat, atau sweater cashmere, ketiganya busana yang tak lekang oleh waktu. Namun, pakaian klasik pun dapat berevolusi seiring waktu.

Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan Jaket yang lebih hangat dan ringan, mantel anti air, dan pakaian rajut yang dibuat menggunakan teknologi Wholegarment. Berbagai pembaruan yang mempertahankan tampilan otentik, tanpa lupa beradaptasi dengan kebutuhan gaya hidup masa kini.

Koleksi ini juga menampilkan denim yang membutuhkan lebih sedikit air, jaket yang dibuat dengan bulu angsa daur ulang, dan fleece yang dihasilkan dari botol plastik, pakaian yang akan membawa kita menuju masa depan yang berkelanjutan.

"Kami telah mengambil pendekatan yang seimbang dan holistik dalam menciptakan pakaian esensial bagi semua orang. Dengan menciptakan busana klasik yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang, Uniqlo membuat LifeWear untuk hari ini dan masa depan," ucapnya pada konferensi pers Uniqlo Fall/Winter 2022 di Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022. 

Kenakan outwear model fleece jacket, Gisella Anastasia tampil klasik di peluncuran Uniqlo Fall/Winter 2022, Kamis 4 Agustus 2022/Foto: Cantika

Berikut sederet koleksi Fall/Winter dari Uniqlo: 

1. Outerwear

Uniqlo telah memperluas koleksi pakaian luarnya untuk mencakup beragam gaya hidup dan suasana yang berbeda, dari shirt jacket praktis untuk awal musim gugur hingga mantel wol yang chic, juga busana berbahan bulu angsa hangat hingga katun lembut yang sesuai dengan apa pun gaya Anda. Semua pakaian dalam koleksi ini dirancang untuk membuat pengalaman fashion Anda menjadi lebih menyenangkan.

Womens

Blocktech ParkaParka dengan fungsionalitas yang tinggi yang dapat menahan hujan dan angin.

Ultra Light Down Shiny Puffer JacketJaket pendek dengan bahan mengkilap dan bentuk overstuffed ini menghadirkan tampilan yang trendy dan modis. Siluet boxy pada jaket ini sangat cocok dipadukan dengan bawahan berpinggang tinggi.

Mens

Utility JacketCoverall dengan model relaxed ini sangat pas untuk dikenakan di musim gugur. Baik katun atau denim pada bagian luar jaket memiliki finishing washed work-style. Kedua jenis bahan ini dapat diregangkan agar nyaman dipakai.

MA-1 BlousonJaket standar kasual asal Amerika ini didesain dengan gaya puffy yang sedang tren saat ini serta dibuat memakai bahan fungsional yang sesuai dengan gaya hidup modern. Selain sangat ringan, jaket ini memiliki fungsionalitas anti air sehingga tahan digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Knitwear

Dengan menciptakan lini knitwear yang terus menerus berkembang, UNIQLO telah menciptakan sebuah mahakarya. Musim ini, teknologi rajutan terbaru telah digunakan untuk mencapai kualitas tertinggi, yang semakin menyempurnakan siluet dan meningkatkan kenyamanan. Variasi kain rajutan dan beragam warna yang kaya, memberikan sentuhan unik pada pakaian serta menyoroti individualitas pemakainya.

Soufflé Yarn / Soufflé Yarn Smooth

Soufflé yarn yang populer karena teksturnya yang lembut dan halus kini dapat ditemukan dalam lini mantel dan cardigan yang menampilkan gaya trendy masa kini. Sweater dengan desain Fair Isle juga ditampilkan dalam lini Mens.

Extra Fine MerinoSejumlah busana baru meramaikan lini wanita untuk musim ini, seperti cardigan ribbed short. Kilau indah dan tekstur halus terlihat menonjol dalam desain sederhana yang dapat dikenakan dalam berbagai kombinasi.

Gauge Knit

Desain dan pola tradisional dalam seri ini, seperti cable crew sweater dan Fair Isle sweater, sangat cocok saat dipadukan dengan tekstur yang sederhana. Beragam potongan sweater rajutan yang nyaman ini akan membantu Anda terlihat menarik di setiap situasi.

Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema Today’s Classics/Foto: Cantika

Bottoms

Musim ini, Uniqlo berfokus pada celana panjang lebar yang modis dan segar. Terdapat berbagai variasi dan gaya yang bisa dipilih, dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual. Ini adalah sebuah lini dimana setiap orang dapat menemukan potongan yang tepat untuk dapat melengkapi gaya pilihan mereka.

Womens

Pleated Wide PantsSiluet lebar dan lipatan tunggal memberikan tampilan elegan pada busana ini. Bahan elastis pada bagian pinggang menciptakan siluet ramping, sehingga sempurna untuk mereka yang menyukai gaya dressy.

Baggy Jeans

Dikembangkan bersama Kaihara, jeans denim ini terbuat dari bahan 100% katun yang lembut dan tidak elastis. Jeans ini memiliki mid-rise fit dan siluet baggy dengan garis lurus yang indah dari pinggang hingga pergelangan kaki.

Drape Flare PantsSiluet flare dan drape berpadu untuk menonjolkan bentuk garis pinggang yang indah pada celana ini. Beraneka ragam warna seperti pink dan hijau dapat dipilih untuk menambahkan aksen yangmenyenangkan dalam berbagai gaya.

Mens

Wide Fit Work PantsCelana painter dengan saku di kedua sisinya ini telah didesain dengan gaya siluet lebar yang sangat populer di musim ini. Bahan moleskin dengan nuansa lembutnya yang khas menambahkan elemen kehangatan yang cocok untuk musim gugur dan musim dingin.

Pleated Tapered PantsTekstur dan lipatan rapi pada celana tapered lebar ini menciptakan drape dan siluet yang menarik. Kenyamanan bahan stretch dua arah dan bagian pinggang yang elastis menjadi fitur yang menarik pada celana ini.

Baca: Gaya Klasik Gisella Anastasia di Peluncuran Uniqlo Fall/Winter 2022