Gaya Klasik Gisella Anastasia di Peluncuran Uniqlo Fall/Winter 2022

Kenakan outwear model fleece jacket, Gisella Anastasia tampil klasik di peluncuran Uniqlo Fall/Winter 2022, Kamis 4 Agustus 2022/Foto: Cantika

mode

Gaya Klasik Gisella Anastasia di Peluncuran Uniqlo Fall/Winter 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -Perusahaan Ritel Pakaian Global asal Jepang, Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema “Today’s Classics” dengan menampilkan produk-produk klasik yang sudah lama ada namun dipadukan dengan perkembangan teknologi keberlanjutan yang dimiliki Uniqlo. 

Hadir dalam acara Gisella Anastasia yang tampil klasik mengenakan fleece jacket warna cokelat. Tak sekadar outerwear, ibu satu anak ini juga memadupadankan dengan kemeja plain warna putih, mini skirt abu-abu, highheels, dan sling bag. Penampilan Gisel seolah keluar dari gaya sehari-sehari yang cenderung simpel dan casual. 

Fleece jacket dari Uniqlo yang dipakai Gisel termasuk fluffy yarn fleece, rasio penggunaan bahan polyster daur ulang yang sebelumnya 30 persen di koleksi Fall/Winter 202, kini ditingkatkan menjadi 100 persen. 

Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan kata klasik, yang muncul di benak adalah barang-barang kesayangan yang sudah dimiliki sejak lama dan telah teruji oleh waktu namun masih cocok untuk digunakan hingga kapanpun. 

Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim Fall/Winter 2022 yang mengusung tema Today’s Classics/Foto: Cantika

Itulah yang mendasari Uniqlo untuk merilis koleksi Fall/Winter 2022 kali ini. Sejalan dengan misi kami untuk membuat LifeWear yang bernilai dan tahan lama, musim ini akan mengedepankan gaya klasik yang khusus dirancang oleh Uniqlo yang bisa digunakan hari ini dan bertahan hingga masa depan,” ujar dalam peluncuran koleksi Fall/Winter 2022. 

Untuk Fall/Winter 2022 ini, Uniqlo telah menyiapkan berbagai koleksi pakaian model klasik yang dikembangan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik dan menciptakan busana klasik yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang dan membuat setiap helai pakaian mengandung nilai-nilai keberlanjutan. Seperti jaket yang lebih hangat dan lebih ringan, mantel anti air, dan rajutan yang dibuat menggunakan teknologi Wholegarment® . 

Koleksinya juga termasuk denim yang membutuhkan lebih sedikit air, jaket yang dibuat dari bulu angsa menggunakan teknologi daur ulang, dan fleece yang dipintal dari botol plastik, Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan.

Beberapa koleksi Fall/Winter 2022 yang menampilkan desain “Today’s Classics” dan harus menjadi koleksi wajib sepanjang musim ke depan, diantaranya berbagai pilihan Outwear yang apik dengan fungsionalitas tinggi untuk mencakup beragam gaya hidup dan suasana yang berbeda

Rangkaian koleksi Knitwear dengan teknologi rajutan terbaru yang semakin menyempurnakan siluet dan meningkatkan kenyamanan, variasi bawahan yang pada musim ini dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual, pakaian olahraga lewat Sport Utility Wear yang sederhana untuk menunjang segala aktivitas seperti olahraga, aktivitas luar ruangan, hingga kegiatan sehari-hari 

Selain itu, beragam koleksi Sustainability yang mendukung inisiatif keberlanjutan sebagai bagian dari filosofi LifeWear untuk melindungi masa depan bumi melalui pakaian dengan material dan teknologi yang ramah lingkungan.

Para pecinta LifeWear bisa melihat preview koleksi lengkap UNIQLO Fall/Winter 2022 di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai hari ini sampai akhir tahun nanti dan nantikan peluncuran setiap produknya mulai Juli hingga Desember 2022 mendatang yang informasinya bisa dilihat di website dan toko Uniqlo terdekat.

Baca: Doa Gisella Anastasia untuk Ulang Tahun Gempi, Makin Kuat dan Pemberani