Michael Learns to Rock Konser di Dua Kota, Bakal Nyanyikan 21 Lagu di Jakarta

Michael Learns to Rock, grup musik asal Denmark. Foto: Instagram/@michaellearnstorock

ragam

Michael Learns to Rock Konser di Dua Kota, Bakal Nyanyikan 21 Lagu di Jakarta

Kamis, 4 Agustus 2022 15:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup band legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) bakal tampil di Jakarta dan Surabaya pada Oktober mendatang. Konser tersebut bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022".

"Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar MLTR dan penggemar musik era 90-an di Indonesia yang telah selama dua tahun ini tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser dan bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu romantis besutan MLTR," kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live saat dijumpai di Jakarta Barat, Rabu, 3 Agustus 2022.

"Oleh karena itu, Color Asia Live ingin mengajak para penggemar MLTR dan penggemar musik era 90-an untuk bernostalgia kembali dengan menghadirkan MLTR ke Indonesia pada 16 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park," tambahnya.

Tak hanya di Jakarta, grup tersebut juga akan tampil di Kota Surabaya pada tanggal 19 Oktober 2022. Konser tersebut akan digelar di Ballroom The Westin Surabaya.

"Kehadiran MLTR di Surabaya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Surabaya. Selain itu, konser ini akan menjadi momen nostalgia yang diharapkan dapat mengajak para penggemar MLTR di Surabaya," kata Rendy selaku President Direktur Neutron Live Asia.

Untuk konser di Jakarta, David mengatakan bahwa MLTR akan membawakan total 21 lagu. Dengan demikian, konser tersebut akan berdurasi selama kurang lebih 1,5 jam. David juga menginformasikan bahwa konser itu akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB.

Tiket nonton konser "MLTR Back On The Road Tour 2022" mulai dapat dipesan melalui tiket.com pada 6 Agustus 2022 mendatang pukul 11.59 WIB.

Tiket tersebut akan dijual dalam tiga tipe dengan harga yang berbeda yakni Silver (Standing Festival) seharga Rp450.000 (pre-sale) dan Rp650.000 (normal). Selanjutnya Gold VIP (free seating) seharga Rp1.000.000 (pre-sale) dan Rp1.250.000 (normal). Terakhir Diamond VIP (numbered seating) seharga Rp2.100.000.

"Untuk ke depannya kita sangat berharap partisipasi dari semua pihak. Kita semua berharap ke depannya akan ada kolaborasi yang sangat baik sehingga bisa menemukan kreativitas. Jadi, kita juga berharap semua masyarakat bisa menikmati," tutup Ian Zakaria selaku Corporate Partner & Customer Manager Color Asia Live.

Michael Learns to Rock merupakan grup band bergenre Pop Rock yang beranggotakan Jascha Richter selaku vokal dan keyboard, Mikkel Lentz selaku gitaris, dan Kare Wancher selaku drummer.

Baca juga: Bersiap, Super Junior akan Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan