Gaya Raline Shah di Premier Film Pengabdi Setan 2: Communion, Lipstik Merah Menyala

Raline Shah menghadiri premier film Pengabdi Setan 2: Communion, pada Rabu, 3 Agustus 2022. Foto: Instagram/@ralineshah

mode

Gaya Raline Shah di Premier Film Pengabdi Setan 2: Communion, Lipstik Merah Menyala

Kamis, 4 Agustus 2022 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah bergaya bold serbahitam menghadiri premier film Pengabdi Setah 2:Communion, pada Rabu, 3 Agustus 2022. Dari beberapa foto yang dibagikan di akun media sosialnya, bintang film 5 Cm itu mengenakan blazer tanpa lengan dan celana panjang.'

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hitam dan tas half moon warna merah menyala. Bicara soal riasannya, Raline tampil flawless berkat tangan dingin penata rias Archangela Chelse. Pulasan lipstik merah menyala menjadi sorot utama atau highlight-nya pada kemarin malam. Rambutnya digerai dan ditata bergelombang.

Di keterangan unggahannya, bintang film 5 Cm itu mengungkap perasaannya setelah menonton karya terbaru dari sutradara ternama Joko Anwar.

"Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 3 Agustus 2022.

"Banyak yang bisa katakan tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horror," lanjutnya.

Ia juga mengatakan hantu di film Pengabdi Setan 2: Communion itu menyeramkan. Dari video yang diunggah di slide terakhir unggahan tersebut, Raline tampak terkejut dan takut sambil menutup mata saat menonton di dalam bioskop. Beberapa kali ia menutup telinga, mengangkat kaki, dan ingin bersandar ke bahu sahabatnya, Alexandra.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat untuk pemain dan kru film yang dirilis hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022.

Di kolom komentar unggahannya, Joko Anwar pun merespons dengan hangat. "Ralineee… Thank you sooo much for coming, thank you for the kind words, thank you for the support. I love youu!! (tiga emoji hati merah)," ungkap sutradara 46 tahun itu.

Baca juga: Raline Shah Tampil Klasik Pakai Gaun Sapto Djojo Kartiko di Festival Film Cannes