Raline Shah Tampil Klasik Pakai Gaun Sapto Djojokartiko di Festival Film Cannes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah mengenakan gaun Sapto Djojokartiko di Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@ralineshah

Raline Shah mengenakan gaun Sapto Djojokartiko di Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai menarik perhatian warganet para followers-nya di hari pertama Festival Film Cannes, aktris Raline Shah kembali tampil memesona di hari kedua. Bahkan, Raline sempat foto bersama aktor dan produser asal Korea Lee Jung-Jae di karpet merah.

Raline mengunggah fotonya di laman Instagram, Selasa 24 Mei 2022. "Merasa keajaiban menjadi hidup di @chopard dan @saptodjojokartiko di hari kedua saya di festival," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Raline mengenakan sleeveless dress signature desainer Sapto Djojokartiko warna off white dengan detail brokat geometris. Bagian bawahnya membentuk rok balloon bak gaun princess. Penampilan Raline dilengkapi dengan perhiasan model tear drops warna keemasan dan silver dari Chopard.

Raline Shah berdampingan dengan Lee Jung Jae di karpet merah Festival Film Cannes di Prancis. Foto: Instagram Raline Shah.

Diketahui, sudah kali kedua Raline mengenakan gaun dari Sapto. Sebelumnya ia juga pernah mengadiri event The Global Gift Gala. Pada malam itu terasa sangat istimewa, karena penampilan Raline yang mengenakan dress klasik rancangan Sapto Djojokartiko yang memang dikenal khas pada karyanya. Gaun klasik dengan warna nude bertaburan beads yang berpotongan cape atau jubah dan terdapat detail belt di perut.

Kemudian pada hari sebelumnya, Raline tampil menawan mengenakan gaun warna hijau rancangan dari Michael Cinco. Gaun dengan aksen layer yang memanjang ini semakin megah saat dikenakan Raline.

Terlihat semakin memesona dengan gaun berwarna hijau yang dilukis tangan oleh desainernya tersebut, gaya Raline Shah ini menuai banyak pujian. Selain itu, gaunnya tersebut bisa menyala dalam kegelapan seperti yang diungkapkan oleh akun Instagram @fashion_celebs_critics_.

Baca: Raline Shah Tampil Glamor Bernuansa Hijau di Festival Film Cannes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."