Nasihat Jennifer Garner untuk Kedua Putrinya Soal Tampil Cantik

Jennifer Garner. Foto: Instagram/@jennifer.garner

kecantikan

Nasihat Jennifer Garner untuk Kedua Putrinya Soal Tampil Cantik

Minggu, 31 Juli 2022 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jennifer Garner punya pesan khusus kepada anak-anaknya soal tampil cantik. Ia mengimbau kedua putrinya dengan mantan suaminya Ben Affleck, Violet Anne, 16, dan Seraphina Rose, 13, untuk tampil percaya diri dengan pesona alami dan menghindari membanding-bandingkan dengan tampilan orang lain

"Kurangi bercermin, kurangi obsesi," kata Garner kepada Harper's Bazaar. "Lihatlah dunia lain untuk mencari tahu apa yang bisa Anda lakukan dengan waktu Anda." 

Bintang film 13 Going On 30  itu juga mencatat bahwa banyak orang berharap wajah mereka lebih dari biasanya, dan tidak ada gunanya untuk memikirkan hal-hal yang dapat Anda ubah.

"Anda tidak perlu memakai banyak riasan atau melakukan perubahan terus-menerus," katanya.

Garner juga menekankan bahwa siapa pun yang mempertimbangkan suntik botox harus sangat bijaksana dan dipertimbangkan dengan matang.

"Jangan berpikir bahwa Anda berusia 37 tahun dan Anda perlu mengangkat wajah Anda," jelasnya.

Saran Garner kepada anak-anaknya merupakan rahasia kecantikannya selama ini. Perempuan 50 tahun ini dikenal dengan tampilan alami. Ia tak ingin mengubah wajahnya, meskipun hanya dengan suntikan.

"Filosofi rambut saya sama dengan cara saya merias wajah, yaitu jika Anda merawat kulit dan rambut dengan baik, maka Anda harus merasa baik tanpa menambahkan sesuatu," jelasnya.

Garner menambahkan, "Seiring bertambahnya usia, saya mungkin membutuhkan lebih banyak maskara atau sedikit membantu akar rambut saya, tetapi saya tidak perlu melakukan itu, karena saya tahu bahwa kulit dan rambut saya tetap kuat seperti biasanya."

Jennifer Garner bukan satu-satunya bintang Hollywood yang menyatakan keberatan tentang suntikan. Ada nama Busy Philipps, Kate Beckinsale, hingga Jennifer Lopez yang vokal menyuarakan bahwa mereka menjauhi perawatan kecantikan dengan botox atau filler.

Baca juga: Sehari-hari, Jennifer Garner Andalkan 4 Produk Berikut untuk Merias Wajah

PEOPLE