Sehari-hari, Jennifer Garner Andalkan 4 Produk Berikut untuk Merias Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Garner. Instagram.com/@jennifer.garner

Jennifer Garner. Instagram.com/@jennifer.garner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama lebih dari dua dekade berkarier di Hollywood, aktris, Jennifer Garner identik dengan riasan natural. Pulasan makeup tipis kian menonjolkan kulit wajah sehat dan bersinar. Di luar urusan pekerjaan, ia mengaku ingin dilihat secara apa adanya oleh sekelilingnya, termasuk buah hatinya.

"Bagi saya, saya tidak ingin anak-anak atau orang-orang hanya melihat versi saya sebagai aktris yang dibuat dengan sempurna oleh para tim glam yang brilian dan berpikir seperti itulah penampilan saya," kata Garner kepada Shop Today.

"Saya ingin terlihat apa adanya. Saya selalu merasa sangat kuat tentang itu. Dan kemudian jika saya berdandan, saya suka bahwa anak-anak saya seperti, 'Woo, lihat ibuku!'"

Baginya, tampilan riasan sehari-hari hanya memakai empat produk makeup, yaitu concealer, perona pipi, maskara, dan sedikit pulasan lipstik di bibirnya.

Garner juga menyebutkan foundation bentuk stik dan serum yang kaya kandungan retinol termasuk dalam deretan makeup dan skincare favoritnya.

Meski sudah tahu gaya riasan andalannya, bukan berarti mantan istri Ben Affleck ini tak pernah mengalami momen makeup yang membuatnya tak percaya diri. Itu pernah terjadi saat ia menjadi mahasiswi dan mengaplikasikan riasan tebal. 

“Ketika saya masih kuliah, dan saya yakin setelah kuliah, ide riasan saya adalah apa yang akan saya pakai jika saya melakukan resital balet atau Nutcracker,” katanya.

"Saya memiliki riasan warna pancake yang sangat terang, dan serius, Anda bisa melihat di mana dagu saya bertemu leher saya ... itu mengerikan. Itu benar-benar membuat foto apa pun dari kampus tidak dapat digunakan. Saat itu, saya pikir saya perlu terlihat bagus dan itulah yang saya lakukan. lakukan. Saya benar-benar membuka kotak riasan teater dan langsung memakainya."

Garner pun sudah memahami bahwa tampil dengan riasan andalannya salah satu kunci untuk merawat kesehatan mentalnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tidak melihat foto-foto yang tak menggambarkan dirinya.

"Saya mencoba untuk tidak melihat gambar diri saya yang tidak menarik karena saya tahu saya terlihat lebih baik dalam kehidupan nyata daripada gambar paparazzi yang membuat saya terlihat seperti orang lain, saya tidak ingin mengetahuinya."

Ia juga menyarankan jika Anda terlalu mengkritisi bentuk badan dan penampilan, menjauhlah dari cermin, lakukan kegiatan positif.

"Ketika Anda mulai menjadi sangat kritis terhadap diri sendiri, berbalik, berputar dari tempat itu (cermin), dan lakukan sesuatu yang baik untuk orang lain," katanya. "Atau pergi berolahraga, lakukan hobi, dan kegiatan menyenangkan lainnya," tandas Jennifer Garner.

Baca juga: Co-Parenting ala Jennifer Garner dan Ben Affleck, Menemani Anak-anak Liburan

TODAY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."