Gaya Busana Sahila Hisyam saat Olahraga, Pentingnya Modis dan Nyaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sahila Hisyam. Foto: Instagram/@sahilahisyam

Sahila Hisyam. Foto: Instagram/@sahilahisyam

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Sahila Hisyam bagikan gaya busana andalannya saat berolahraga. Penampilan sporty modis jadi pilihannya untuk menambah motivasinya saat latihan kebugaran.

"Aku tetap tampil modis saat berolahraga, dengan mengenakan kaos kaki dengan warna yang lucu, rambut ditata dengan motif ikatan yang unik, serta mengenakan anting yang cocok, itu sih kebiasaan aku untuk memotivasi agar aku berolahraga," ucap Selebriti Sahila Hisyam saat ditemui di Jakarta, Jumat, 29 Juli 2022.

Mengingat tubuh banyak bergerak saat olahraga, selain modis, Sahila juga mementingkan busana hingga sepatu yang nyaman untuk mendukung aktivitas tersebut.

"Untuk celana saat lari aku biasanya lebih memilih memakai celana ketat panjang dibandingkan celana pendek, karena memang lebih nyaman aja, kalo untuk sepatu pemilihan yang tepat sangat penting banget," lanjutnya.

Dalam pemilihan baju olahraga, Sahila memilih memakai kaos yang tidak terlalu ketat agar nyaman  di luar ruangan.

Sahila juga menerangkan pemilihan sepatu dalam berolahraga merupakan penentuan yang paling terpenting dalam olahraga baik lari maupun maraton.

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum memilih sepatu lari menurut Sahila adalah mengenal tipe kaki masing-masing. Sebab, sepatu dengan tipe kaki yang pas akan membuat lari menjadi lebih efisien.

"Aku sih lebih sering olahraga lari, maraton dan gym tetapi sebenarnya hobi juga sama surfing, tetapi kalau jadwal padat banget aku lebih menyempatkan tetap berolahraga dalam waktu 15 menit," ujar perempuan 30 tahun itu.

Aktris yang banyak berperan dalam Film Televisi (FTV) itu juga menambahkan bahwa olahraga merupakan salah satu kebiasaan yang wajib dia lakukan, dan tetap dilakukan secara ringan bila tubuhnya sedang kurang fit.

Selain berolahraga, Sahila juga menjaga kesehatan tubuh dengan istirahat cukup dan pola makan sehat. Bintang Pesantren & Rock n' Roll itu mengaku telah membiasakan dirinya untuk makan beras merah dicampur dengan kacang-kacangan, ubi, kentang, roti gandum, dan mengurangi segala jenis panganan yang digoreng.

"Aku makan seperti pada umumnya aja tidak melakukan diet, tetapi seimbang dengan olahraga agar tetap bugar dan sehat, kita harus membangkitkan diri kita sendiri untuk tidak malas berolahraga," pungkas Sahila Hisyam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."