Bisnis Manis Dessert ala Bitter Sweet by Najla, Hanya Pakai Bahan Premium

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla saat ditemui di acara ulang tahun ke-100 Oreo, Senin, 25 Juli 2022 di Jakarta/Foto: Cantika

Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla saat ditemui di acara ulang tahun ke-100 Oreo, Senin, 25 Juli 2022 di Jakarta/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bisnis makanan manis atau dessert belakangan ini semakin berkembang, salah satu nama merek yang melejit dan banyak konsumen dicari ialah Bitter Sweet by Najla. Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla mengatakan jika awalnya ia tak sengaja membuat dessert box buatan sendiri. 

"Awalnya sederhana, saat itu aku hanya membuat dessert untuk anak-anak sebagai variasi camilan. Beberapa rasa coba aku buat, anak -anak dan keluarga suka, so jadi mulai riset lebih lanjut untuk dikenalkan ke publik," ucap Najla saat ditemui di acara ulang tahun Oreo yang ke-110 di Jakarta, Senin, 25 Juli 2022. 

Mengamati bisnis dessert saat semakin meriah dan banyak merek yang membuat konsep serupa, Najla mengaku tidak lantas khawatir. "Kalau saya, sih, tetap santai menanggapi malah bisa membuka pintu rezeki bagi teman-teman lainnya," ucap Najla. 

Oleh sebab, itu Bittersweet by Najla yang kini sudah punya 40 cabang store di Indonesia optimis tetap bisa menyajikan dessert yang disukai banyak orang. "Bedanya dengan jenis dessert lainnya ialah, bahan yang kami pakai semuanya premium dan terjamin kualitasnya. Jadi di situ yang kemudian menjadi nilai lebih," tambah Najla. 

Kini, setelah kurang lebih enam tahun merajai salah satu bisnis dessert rumahan, Bittersweet Najla bekerja sama dengan beberapa brand snack terkemuka, salah satunya ialah Oreo. 

"Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

Baca: Dessert Unik ala Kaybee's, Lebih dari Sekadar Cokelat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."