Ulang Tahun ke-53, Jennifer Lopez Rilis Produk Body Care dengan Cara Unik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez merayakan ulang tahun ke-53 dengan memperluas lini bisnisnya yakni peluncuran JLo Body oleh JLo Beauty. Uniknya, istri Ben Affleck ini merayakan dengan kampanye yang menampilkan foto dirinya tanpa busana, serta bidikan yang berfokus pada salah satu bagian tubuhnya. 

"Kami sudah memiliki beberapa produk luar biasa yang menargetkan pengencangan wajah, jadi produk untuk tubuh atau body care yang mengatasi masalah yang sama adalah langkah alami berikutnya bagi kami," kata Lopez kepada People tentang produk debut lini: JLo Body oleh JLo Beauty, dalam sebuah wawancara sehari sebelum dia menjadi Ny. Affleck. 

Lopez mengatakan produk ini adalah sesuatu yang dia pikirkan setelah tumbuh dewasa menyaksikan perjuangan ibunya dengan stretch mark selulit dan merasa frustrasi karena kurangnya solusi. "Saya ingat dia berharap ada formula ajaib yang bisa menghilangkannya," katanya. "Dan sebenarnya, kita tahu itu tidak ada."

Namun yang ada adalah tim ilmuwan dan ahli kimia JLo Beauty telah mampu menciptakan produk yang memberikan hasil nyata. "Bekerja dengan para ilmuwan, kami telah menemukan bahwa itu benar-benar memperbaiki penampilan kulit," katanya. 

Bahan yang terkandung dalam produk ini antara lain pepperslim merah muda untuk memudarkan stretch mark, ekstrak biji guarana untuk menghaluskan, kafein untuk mengencangkan, peptida untuk meningkatkan produksi kolagen dan hidrator kuat seperti squalene, shea butter dan asam hialuronat. 

Lopez mengatakan Booty Balm dapat memberi Anda bokong yang tampak lebih kencang (Anda juga dapat menggunakannya di lengan, pinggang, dan paha Anda). Dia berharap inisiatifnya merilis produk body care akan membantu merawat kulit Anda dari leher ke bawah sebagai bagian penting dari rutinitas kecantikan dan kesehatan harian Anda.

"Banyak orang berinvestasi dalam perawatan kulit untuk wajah mereka, tetapi mereka tidak berinvestasi dalam perawatan diri dan perawatan kulit untuk tubuh mereka," katanya. “Bukan berarti harus mengeluarkan uang, tapi malah meluangkan waktu untuk membersihkan, melembabkan, menggunakan serum, dan masker. 

Baca: Ben Affleck Menikahi Jennifer Lopez, Gwyneth Paltrow: Aku Sangat Bahagia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."