Pujian Manis untuk Tantri Kotak, Arda Naff: Perempuan yang Layak Diperjuangkan

Pasangan suami istri, Tantri Kotak dan Arda NAFF. Foto: Instagram Tantri Kotak

cinta

Pujian Manis untuk Tantri Kotak, Arda Naff: Perempuan yang Layak Diperjuangkan

Minggu, 24 Juli 2022 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak terungkap telah menyelamatkan harga diri Arda Naff di hadapan teman-temannya ketika keduanya belum menikah. Hal ini diceritakan oleh Arda setelah tujuh tahun mereka membina rumah tangga.

Arda mengunggah fotonya bersama Tantri dan mengenang masa lalu saat dirinya belum memiliki penghasilan tetap. "12 tahun lalu, ketika wanita ini mengajak makan malam dengan teman-temannya di sebuah resto ternama di Jakarta, saya memilih untuk tidak ikut karena saya sadar sedang tidak punya uang, maklum belum bekerja, sadar diri," tulis Arda di Instagram pada Kamis, 21 Juli 2022.

Setelah dibujuk, Arda Naff berubah pikiran dan mengiyakan ajakan Tantri untuk ikut pergi bersama teman-temannya. "Wanita itu tahu keadaan yang sebenarnya meskipun tanpa cerita, membuatnya memaksa dan merayu saya dengan alasan ingin mentraktir banyak temannya sepulang tour manggungnya. Akhirnya sayapun mengiyakan ajakannya," tulisnya.

Tantri yang pada saat itu naik daun bersama grup band Kotak, peka terhadap situasi yang ada dan secara diam-diam memberikan uang kepada Arda untuk membayarkan seluruh makanan. Bahkan demi melindungi Arda di depan teman-temannya, Tantri sampai memohon.

"Setelah selesai makan tiba-tiba wanita itu menyelipkan lembaran uang dibawah meja ketangan saya sambil berbisik sangat pelan 'aku minta tolong kamu bayarin ya, please!!' saya yakin teman-temannya pun tidak ada yang tahu perihal ini," tulisnya. "Lalu saya berjalan pelan ke kasir, selesai itu saya menoleh ke arahnya, dia tersenyum."

Arda sadar Tantri melakukannya dengan tulus dan niat yang baik. Tantri tidak ingin Arda menjadi rendah di mata teman-teman Tantri. "Dia tidak ingin laki-lakinya kehilangan hormat di depan teman-temannya. Dia tahu betul bagaimana harga diri seorang laki-laki itu vital. Saya menemukan wanita itu ketika saya berhenti mencari," tulisnya.

Setelah kejadian itu, Arda bertekad untuk terus memperjuangkan Tantri. Ia semakin yakin kalau Tantri adalah perempuan yang sangat layak untuk diperjuangkan hingga akhirnya mereka menikah pada Oktober 2014 dan telah dikaruniai dua anak. "Sejak itu saya jadi semangat bertempur, menyakini ada orang baik yang saya perjuangkan, saya ditenagai oleh cinta. Tidak sia-sia, sekarang dia 1 buku dengan saya, buku nikah," tulisnya.

Cerita yang dibagikan Arda Naff ini mendapat berbagai reaksi dari pengikutnya, termasuk penyanyi Nowela Mikhelia yang terharu sekaligus kagum dengan Tantri Kotak. "Mata berkaca-kaca baca ini. Thanks for sharing this beautiful story Mas, Mbakuu @tantrisyalindri aku padamuuu," tulis Nowela. "Indahnya...ternyata sehebat itu cinta kalian...ikut senang ikut bahagia...barakallahu fiikum," tulis @adhi***. "Tiba-tiba menetes air mata saat membaca ceritanya mas @ardanaff kalau kata orang jawa mbrebes Mili, ini sih lebih sweet dari pada adegan-adegan film korea. Terasa banget sampe hati pembaca ketulusan nya @tantrisyalindri," tulis @key***.

Baca:  Cara Tantri Kotak dan Arda Naff Gunakan Media Sosial, Bikin Konten Menarik

MARVELA