Ungkap Kabar Berpisah, Shandy Purnamasari: Hubungan Kami Tetap Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Shandy Purnamasari kian mencuri perhatian, di tengah sengketa nama perusahaan yang tengah dialami, ia membagikan kabar tidak membahagiakan. 

Pemilik MS Glow bersama Maharani Kemala ini mengumumkan jika ia telah berpisah dari suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Pengumuman itu diunggahnya di halaman Instagramnya, Kamis, 21 Juli 2022.

Sontak saja informasi tersebut mengagetkan banyak pihak,  tapi kemudian menghilangkannya. Setelah menimbulkan spekulasi apakah ada yang membajak akunnya, Shandy pun kembali menayangkannya. 

"Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa."

"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. - shandy & gilang -," lanjutnya di keterangan unggahan Instagram. 

Shandy mengunggah fotonya bersama Gilang Widya Pramana saat sedang berada di Masjid Nabawi, Madinah, setelah menjalankan ibadah haji di Mekah. Di foto itu, Shandy dan Juragan 99 mengenakan busana muslim hitam. Gilang menangkupkan kedua tangannya. Adapun Shandy tampak sedang memegangi cadarnya. 

Unggahan tiga jam lalu ini tak pelak membuat semua sahabatnya merasa dia tengah bercanda dan membuat prank. "Hah? Apaan ini neng ah. pagi-pagi sudah bercanda," tulis Melly Goeslaw. "Ini prank kan Kaaaaaak," tulis Marshel Widianto. "Buuuuuu ahhhhh jangan becanda plisss," tulis Kiky Saputri. "Aku salah baca gak sih??? Atau aku yang salah paham??? Ini maksudnya apaaaa? Kak Shandy bercanda kan?" tulis Nadia Alaydrus. 

Shandy Purnamasari sendiri saat ini bersama Maharani Kemala masih disibukkan perselisihan Antara MS Glow dengan PS Store Glow, milik Putra Siregar. Saat Septia Siregar, istri Putra Siregar menyampaikan surat suaminya yang mengajak perdamaian dan menutup bisnis kecantikannya semalam, Shandy terlihat meragukan niat itu. 

Ia membuat unggahan di Instagram Story-nya yang kini semua sudah dihapusnya, yang mempertanyakan ketulusan Septia dan Putra lantaran tidak menghubunginya langsung, melainkani melalui unggahan di Instagram. 

Baca: Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari Ungkap Alasannya Mantap Berhijab

MARVELA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."