Gaya Unik Brad Pitt di Premier Bullet Train, Paduan Rok dan Kemeja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brad Pitt membuat fashion statement dengan tampilan yang mencuri perhatian di premier film Bullet Train/Foto: Instagram

Brad Pitt membuat fashion statement dengan tampilan yang mencuri perhatian di premier film Bullet Train/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lama tidak tampil di karpet merah, Brad Pitt membuat pernyataan mode yang unik di premier filmnya yang berjudul Bullet Train. Ia mengenakan rok selutut bewarna hitam dan jaket yang serasi, dipadukan kemeja warna pastel. Selera gayanya unik!

Saat berjalan di karpet merah di Berlin pada Selasa, 19 Juli 2022 untuk pemutaran film barunya, Bullet Train, aktor berusia 58 tahun itu berpose dalam ansambelnya yang tidak konvensional, sebab terdiri dari rok selutut berwarna cokelat dan dan paduan jaket hitam suede. 

Pemeran Once Upon a Time in Hollywood membuat fashion statement mengenakan kemeja pastel di bawah set dua potongnya,menghiasi penampilannya dengan kalung liontin, sepasang kacamata hitam, dan sepatu bot tempur hitam. Rok Pitt juga memamerkan beberapa tato di kakinya, termasuk yang tampak seperti wajah badak dan tengkorak manusia.

Menurut Vogue Inggris, Pitt pernah mengungkapkan jika pria akan menambahkan rok ke koleksi pakaian mereka saat mempromosikan filmnya Troy pada tahun 2004. "Pria akan mengenakan rok pada musim panas mendatang," katanya saat itu, per outlet. "Itu prediksi dan proklamasi saya. Film ini menjawab kedua jenis kelamin. Kami pergi untuk realisme dan orang Yunani memakai rok sepanjang waktu itu."

Aktor pemenang Academy Award juga difoto oleh fotografer potret terkenal Mark Seliger dalam berbagai gaun saat tampil di sampul Rolling Stone pada tahun 1999. Foto-foto itu diambil sebelum dia dan sang mantan Jennifer Aniston mengikat simpul.

Pitt saat ini sedang dalam tur internasional untuk mempromosikan film terbarunya bersama lawan mainnya Joey King, Aaron Taylor Johnson, dan Brian Tyree Henry.

Pada hari Sabtu, saat grup tersebut menghadiri sesi pemotretan di Paris, Pitt tampil dengan pakaian musim panas yang terdiri dari setelan linen longgar dengan warna peachy-keen dan T-shirt oranye tua. Dia melengkapi ansambel dengan rantai emas dan kacamata hitam kuning.

Bullet Train adalah film thriller komedi aksi yang dibintangi Pitt sebagai seorang pembunuh, yang, setelah pulih dari kelelahan, kembali bertugas. "Kamu tahu, kamu melakukan terapi selama sebulan, kamu memiliki satu pencerahan, dan kamu pikir kamu sudah mengetahui semuanya, dan kamu tidak akan pernah sedih lagi," kata Pitt sebelumnya kepada GQ, mengacu pada karakternya. .

Baca: Sudah Lama Cerai, Angelina Jolie ternyata Masih Cinta Brad Pitt

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."