Krisdayanti dan Lesti Kejora Bergaya India di Heaven Lights Annual Show 2022

Krisdayanti dan Lesti Kejora tampil memukau bergaya dan bernyanyi lagu India dalam gelaran Heaven Lights Annual Show 2022/Doc. HL

mode

Krisdayanti dan Lesti Kejora Bergaya India di Heaven Lights Annual Show 2022

Jumat, 11 Maret 2022 23:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berawal dari keinginan untuk menyajikan karya yang nyata, Heaven Lights membawakan tema Darshwana yang menghadirkan berbagai koleksi cantik dan mempesona. Dengan Darshwana yang berarti hati murni, koleksi busana kali ini tidak hanya mempersembahkan koleksi yang indah, tetapi juga bermakna serta memancarkan kehangatan dan kenyamanan.

Berbagai selebriti dan public figure ternama Tanah Air juga turut berpartisipasi dalam pagelaran koleksi Raya Tahun 2022. Krisdayanti, salah satu diva ternama Indonesia dan Lesti Kejora diva Indonesia di masa yang akan datang juga turut berpartisipasi dengan mempersembahkan lagu-lagu India yang sejalan dengan tema koleksi Raya tahun ini.

Krisdayanti tampil dalam gelaran Heaven Lights Annual Show 2022/Foto: Krisdayanti

Krisdayanti memberi kejutan di awal dengan melantunkan lagu bertajuk Hanya Memuji yang pernah dipopulerkan Shanty. Ibu empat anak ini tampak enerjik berbusana ala India dengan konsep modern. Ia mengenakan blouse dan rok A-line berbahan tile warna blue powder dengan aksen brokat.

Selayaknya perempuan India, Krisdayanti juga mengenakan veil atau selendang yang biasa digunakan sebagai penutup kepala. Perhiasan mulai dari hiasan kepala, anting, gelang, kalung warna keemasan.

Begitu pula dengan Lesti Kejora yang tak kalah menarik perhatian saat datang dengan tandu kayu, lalu menyanyikan lagu India. Sama seperti Krisdayanti, Lesti juga bergaya ala busana India yang dikonsep modest wear. Ibu satu putra ini dibalut long dress bertema arsitektur India warna hitam, marun, dan dilengkapi dengan selendang marun.

Lesti Kejora tampil di gelaran Heaven Lights Annual Show 2022/Foto:Doc. Heaven Light

Founder Heaven Lights Jihan Malik, menyampaikan, “Kami terinspirasi dari berbagai keindahan pakaian tradisional India, terutama bentuk siluet pakaian yang khas dengan perpaduan warna dan corak pola yang tegas mencolok. Inspirasi tersebut kemudian kami sulap menjadi koleksi busana sederhana yang modern.

Heaven Lights, brand pakaian muslim asal Indonesia, kembali hadirkan acara tahunan Heaven Lights Annual Show untuk ketiga kalinya pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul diThe-Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Pagelaran ini dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadan guna memperkenalkan koleksi Raya 2022 kepada customer Heaven Lights yakni HL Ladies.

Baca: Gaya Fashion Krisdayanti saat Reses ke Malang, Dres Batik dan Smart Casual