Ulang Tahun ke-30, Walls Bagikan Es Krim Gratis di Citos Sore Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Konferensi Pers Ulang Tahun Wall's ke-30 pada 15 Juli 2022 di Jakarta/Tempo-Mitra Tarigan

Konferensi Pers Ulang Tahun Wall's ke-30 pada 15 Juli 2022 di Jakarta/Tempo-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand es krim Wall's berulang tahun ke-30. Dalam merayakan hari spesialnya, Wall's bagikan es krim gratis kepada pengunjung dalam pesta ulang tahunnya di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2022. "Kami mengundang grup Project Pop, grup musik yang juga dicintai lintas generasi, pada perayaan ulang tahun kami. Pengunjung juga bisa menikmati es krim gratis," kata Senior Brand Manager Wall’s, Bernardus Rendita Kusumo dalam konferensi pers pada Jumat 15 Juli 2022 di Jakarta. 

Rendi, sapaan Bernardus, mengatakan di tingkat dunia, Wall's saat ini sebenarnya sudah berusia 100 tahun. Es itu baru memasuki pasar Indonesia pada 1992. 

Rendi berharap pesta ulang tahun yang menampilkan Project Pop ini bisa membawa kebahagiaan kepada masyarakat. "Project Pop ini kan terkenal memang lucu dan bisa membawa kebahagiaan dalam lagu dan penampilannya. Satu visi dengan kami," katanya. 

Rendi mengatakan kesuksesan perjalanan 30 tahun Wall's tentunya tidak bisa lepas dari dukungan berbagai pihak. Timnya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan kami. "Berkat kesamaan misi dan konsistensi semua pihak yang ingin selalu menyebarkan kebahagiaan, puluhan miliar es krim Wall’s berkualitas telah dinikmati konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, selama 3 dekade terakhir,” katanya. 

Menurut Rendi ada 3 cara timnya mewujudkan kebahagiaan, yaitu product, brand dan people. Dalam hal product, selama 30 tahun terakhir, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian yang ikonik, yang selalu mewarnai momen kebersamaan di berbagai generasi. Konsistensi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga diminati masyarakat, menjadi elemen pendorong bagi Wall’s untuk terus melahirkan inovasi produk yang tidak pernah berhenti hingga saat ini. "Sejak tahun 1992, tercatat ada ratusan inovasi produk baru Wall’s yang hadir bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Selain inovasi produk, sejalan dengan purpose membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s juga turut mengukir kebahagiaan semua masyarakat melalui berbagai program inspiratif. Komitmen ini juga Wall’s wujudkan dengan terus menciptakan senyum bahagia, di tengah masa yang sulit. Seperti di pada masa pandemi Covid-19, Wall’s membagikan ratusan ribu es krim gratis untuk tenaga kesehatan, anak yatim dan ojek online. Wall’s juga turut berkontribusi dalam menghibur masyarakat terdampak bencana seperti gempa di Lombok, tsunami di Palu, dan erupsi Gunung Semeru.

Percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan tanpa terkecuali, Wall’s juga turut mendukung inklusivitas anak dan remaja disabilitas melalui program kolaborasi bersama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Tidak sampai di situ, tahun ini Wall’s menyelenggarakan The Happiness Project yang mengajak 100 ribu anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan dengan menerapkan lima kunci kebahagiaan, yakni berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi.

Komitmen Wall’s dalam menghadirkan kebahagiaan di berbagai lapisan masyarakat juga dirasakan oleh para atlet Indonesia melalui kolaborasi Wall’s bersama Tim Indonesia. President at National Olympic Committee of Indonesia, Raja Sapta Oktohari, bersyukur Wall’s ikut mendukung atlet nasional sejak tahun 2018. "Dukungan diberikan Wall’s dalam berbagai bentuk, baik materi untuk menunjang para atlet bertanding di pesta olahraga, hingga dukungan semangat seperti inisiatif menggalang support masyarakat para atlet. Hal ini sangat kami apresiasi," katanya. 

Jadi, siapa di antara Sahabat Cantika yang akan menonton penampilan Project Pop sambil menikmati es krim sore ini? 

Baca: Simak Perbedaan Es Krim dan Gelato, dari Bahan, Proses, dan Rasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."