Bisa Move On Tanpa Melukai Perasaan Mantan ala Jennifer Garner

Jennifer Garner. Instagram.com/@jennifer.garner

ragam

Bisa Move On Tanpa Melukai Perasaan Mantan ala Jennifer Garner

Kamis, 14 Juli 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski telah berpisah dari Ben Affleck, Jennifer Garner tetap menjalin hubungana baik dengan sang mantan, termasuk mengasuh bersama buah hati mereka. Salah satu momen yang seperti berat saat menyaksikan Ben Affleck melamar Jennifer Lopez, cinta lamanya. 

Sejujurnya, dikatakan oleh Jennifer Garner tak mudah baginya saat melihat lamaran yang mengharukan dan romantis sang mantan "Rabu pagi, bersama dengan seluruh dunia, saya menonton cuplikan cerita Jennifer Lopez yang menceritakan tentang lamaran pernikahan yang mengharukan dan romantis dari cinta lama Ben Affleck," ungkapnya. 

Bagi Jen,  tidak terlalu sulit untuk menghargai romansa lingkaran penuh seperti itu. Di satu sisi, itu semacam berbicara kepada semua orang bahwa pernah ada kebersamaan yang lama dengan tiga buah hati. 

"Ini menunjukkan kepada bahwa cinta sejati terjadi setelah usia 50 tahun, bahwa memadukan keluarga bukanlah hal yang tidak masuk akal, dan bahwa sungguh, tidak ada batasan untuk apa yang bisa terjadi dalam hal menemukan cinta terdalam dan sejati Anda. Bahkan dapat ditemukan dengan seseorang yang sudah Anda cintai sebelumnya," ucapnya. 

Seperti publik ketahui, Jen ialah aktris yang memukau, koki amatir (setidaknya di Instagram), ibu terbaik, dan bekerja dengan sangat baik. Dia berada di puncak permainannya, benar-benar membunuhnya. Dia tidak hanya mempertahankan karier akting yang menarik dengan film-film baru seperti The Adam Project, tetapi dia juga memiliki banyak bisnis yang unik seperti menyiapkan makanan bayi dan bertani. Tentu saja, dia juga memiliki tiga anak yang cerdas dan cantik, Violet, Seraphina, dan Sam, dan dia baru-baru ini digosipkan bertunangan dengan pacarnya, John Miller.

Tetapi tidak diukur dari hal-hal luar biasa yang dia lakukan secara pribadi, itu tidak menunjukkan bahwa dia mencintai,, dan tinggal bersama Ben selama bertahun-tahun. Itu juga tidak perlu menghadapi tekanan dan tekanan yang datang melalui perceraian yang sangat terbuka. Patah hati semacam itu mungkin bahkan lebih relatable daripada momen cinta lingkaran penuh yang indah yang kita lihat dimainkan secara real-time.

Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner tidak bertahan lama, tetapi ada saatnya mereka tampak seperti pasangan yang sempurna. Mereka digambarkan sedang makan hot dog di permainan Red Sox dan terlihat seperti orang biasa yang sedang jatuh cinta. 

Tidak dapat dihindarkan bahwa pilihan Ben pasti sangat menyakitkan. Sementara itu, tindakan seperti dia, hampir sepenuhnya sepenuhnya tentang akhir pernikahan mereka, dalam satu wawancara, dia berbicara untuk benar-benar patah hati oleh kesadaran bahwa dia tidak benar-benar mencintai lagi. "Dia adalah cinta dalam mimpi," katanya kepada Vanity Fair, bahkan setelah berpisah. 

"Dia orang yang paling cemerlang, paling karismatik, paling dermawan." Tapi cinta itu tidak berjalan dua arah. "Dia hanya pria yang rumit," lanjutnya. "Saya selalu mengatakan, 'Ketika matahari menyinari Anda, Anda merasakannya.' Tapi ketika matahari bersinar di tempat lain, itu dingin. Dia bisa membuat bayangan yang cukup." siapa pun yang pernah mengalami patah hati merasakan hal itu secara mendalam. Itu terlalu nyata.

Terkadang ketika kita terhanyut dalam cinta baru, dan perasaan kita terlalu besar untuk ditahan, mudah untuk melupakan bahwa orang lain juga memiliki perasaan tentang cara kita memilih untuk move on tanpa melukai perasaan mantan. 

Jen telah memberikan ucapan selamat, dan sumber mengatakan dia percaya J.Lo adalah pengaruh yang baik pada Ben. Dia tampaknya cukup mencintai Ben sehingga dia benar-benar ingin Ben bahagia. Karena pada akhirnya, cinta sejati adalah cinta sejati, apakah Anda memamerkannya atau tidak.

Romansa kesempatan kedua adalah hal yang indah, dan itu benar-benar bintang dari cerita ini. Namun, ada kisah yang lebih tenang dan tidak terlalu mencolok di sini tentang seorang mantan istri yang tegak dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi melalui semua itu. 

Baca: Sehari-hari, Jennifer Garner Andalkan 4 Produk Berikut untuk Merias Wajah