Cerita Citra Kirana jadi Duta Merek Si.Se.Sa: seperti Keluarga Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Citra Kirana ditunjuk menjadi duta merek busana muslim Si.Se.Sa pada Juli 2022. Foto: Cantika/Silvy Riana Putri

Citra Kirana ditunjuk menjadi duta merek busana muslim Si.Se.Sa pada Juli 2022. Foto: Cantika/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Citra Kirana ditunjuk menjadi duta merek atau brand ambassador busana muslim syar'i, Si.Se.Sa. pada Juni 2022. Ia dihubungi langsung oleh perwakilan dari merek yang digawangi tiga saudari, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera. Istri Rezky Adhitya itu mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya sekaligus merasa mendapat keluarga baru.

"Pertama kali ketemu aku udah merasa seperti keluarga banget. Welcome banget, dirangkul banget," ucap Ciki sapaan akrabnya saat ditemui di butik Si.Se.Sa Jakarta, Senin, 11 Juli 2022.

Kehangatan yang diterima Ciki dari ketiga bersaudari pendiri Si.Se.Sa itu mengingatkan ia dengan ketiga kakaknya yang semuanya juga perempuan."Jadi, gak cuma kerja. Aku benar-benar punya keluarga baru," kata ibu satu putra itu.

Selain faktor ikatan batin yang kuat, Ciki cocok dengan koleksi busana Si.Se.Sa. Menurutnya, warna yang ditawarkan beragam dan cerah serta padu padannya tak monoton, sehingga bisa dikenakan di segala aktivitas.

"Jadi, kita tinggal padu padanin aja. Misalkan ke acara bawa anak, kita harus jongkok-jongkok, kita bisa sesuaikan pakai hijab yang tak terlalu panjang, tapi masih tetap menutup dada," ujarnya.

Bicara soal penunjukan Citra Kirana sebagai duta merek Si.Se.Sa, pribadi aktris 28 tahun itu dinilai mewakili identitas merek yang berdiri lebih dari 10 tahun silam.

"Citra dikenal sebagai sosok yang tangguh, anggun, aktif, dan family oriented banget. Semua yang ada di Citra cocok dengan identitas Si.Se.Sa. Itu yang bikin kami menunjuk Citra sebagai brand ambassador," jelas Senaz.

(dari kiri) Sansa Enandera, Senaz Nasansia, Citra Kirana, dan Merry Purnomo. Foto: Tim Muara Bagdja

Pertimbangan lainnya adalah ingin menunjukkan busana syar'i tak hanya anggun dipakai kalangan tua, tapi juga kece dikenakan kawula muda. 

"Kami ingin kasih tahu, Citra aja bisa pakai (busana syar'i). Alhamdulillah, ia masih tetap tampil anggun, manis, dan aktif berkegiatan. Dengan adanya Citra yang umurnya di bawah kami, harapan kami adalah anak-anak muda bisa pakai busana syar'i," ungkapnya. 

Saat ditanya aktivitas Citra Kirana sebagai duta merek Si.Se.Sa, Senaz menjelaskan sudah dibuat program selama satu tahun di antaranya road show maupun fashion show di 17 butik yang berada di kota-kota besar Indonesia. Diagendakan bintang sinetron Aku Titipkan Cinta itu bakal hadir di setiap acara tersebut.

Selain menunaikan program rutin, lewat media sosialnya, Citra mengaku bakal lebih banyak membagikan unggahan dengan tema busana syar'i dengan sentuhan anak muda. "Lebih memperlihatkan dalam keseharian, aku pakai busana syar'i. Jadi, orang bisa ter-influence lewat media sosial aku," tuturnya.

Ke depannya, baik Citra Kirana maupun Si.Se.Sa tak menutup kemungkinan akan ada koleksi busana yang mereka ciptakan bersama. 

Baca juga: Pesan Cinta Citra Kirana untuk Rezky Adhitya, Ingin Selalu Bersama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."