Fashion Liburan Rossa dan Anaknya di Los Angeles, Kompak Serbahitam dan Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa mengajak putra tercintanya Rizky Langit Ramadan berlibur ke Los Angeles/Foto: Instagram/Rossa

Rossa mengajak putra tercintanya Rizky Langit Ramadan berlibur ke Los Angeles/Foto: Instagram/Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim liburan dan tahun ajaran baru tinggal hitungan hari lagi, sejumlah selebritis tampak berlibur ke luar negeri bersama anak-anak mereka. Salah satunya ialah Rossa yang mengajak putra tercintanya Rizky Langit Ramadan berlibur ke Los Angeles. 

Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini membagikan potret kompak bersama anaknya mulai dari di bandara hingga sampai di Los Angeles. Penasaran dengan gaya kompak ibu anak ini, yuk simak ulasan fashion liburan ala Rossa dari Cantika berikut ini: 

1. Street style

Sampai di bandara Los Angeles International Airport, ibu anak ini langsung berpose ala street style di airport. Mereka berdua tampil casual, Rossa mengenakan setelana wana putih, sementara Rizky boyish dengan hoodie warna hitam dan jaket motif tartan warna merah. 

"A short holiday with this guy," tulis Rossa yang seolah meng-highligt momen kebersamaannya dengab sang putra. 

2. Serbahitam

Unggah foto di Santa Monica, California, mereka berdua kompak mengenakan busana serbahitam. Rossa memakai hooidie dan topi baseball warna hitam, sementara Rizky pakai jaket hitam dengan inner monokrom dan sunglasess. 

3. Colorful

Bergeser pada foto selanjutnya, kali ini Rossa dan sang putra tampil lebih playful dan colorful layaknya summer. Rossa mengenakan jaket denim light dengan motif flower merah dan kuning yang dipadukan midi dress plisket. Di sebelahnya Rizky mengenakan kaus panjangn yang dipadukan outer flanel motif tartan warna merah. 

Selamat berlibur Rossa dan Rizky!

Baca: Konser 25 Tahun, Rossa Tampil Glamor dengan 4 Gaya Busana Menawan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."