Curhat Kim Kardashian Alami Psoriasis saat Menjadi Marilyn Monroe di Met Gala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian di Met Gala 2022. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian di Met Gala 2022. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan sosialita, Kim Kardashian yang menjadi bintang sampul Allure Agustus 2022, mengatakan kepada majalah itu bahwa diet tiga minggu yang dia lakukan agar sesuai dengan gaun ikonik "Selamat Ulang Tahun, Tuan Presiden" ala Marilyn Monroe menyebabkan dia menderita psoriasis yang "sangat menyakitkan". 

Sebagai informasi, Kardashian konsumsi makanan nabati dan makan daging merah menjelang Met Gala. "Psoriasis menyerang tubuh saya dan saya menderita psoriatic arthritis, jadi saya tidak bisa menggerakkan tangan saya," katanya. "Saya harus pergi ke rheumatologist yang memberi saya steroid. Saya panik. "

Pendiri berbagi cerita tentang persiapan Met Gala-nya pada bulan Mei, berbagi bahwa dia melakukan diet ketat tanpa karbohidrat dan gula selama tiga minggu sehingga dia akhirnya bisa masuk ke dalam gaun untuk malam besar.

"Saya mencobanya dan itu tidak cocok untuk saya. Saya berkata, 'Beri saya tiga minggu.' Saya harus kehilangan 16 pon hari ini," kata perempuan 41 tahun ini kepada koresponden Vogue La La Anthony di karpet merah.

"Itu adalah sebuah tantangan. Itu seperti peran [film]. Saya bertekad untuk menyesuaikannya. Saya belum makan karbohidrat atau gula selama sekitar tiga minggu. Kami mengadakan pesta pizza dan donat di hotel setelah Met Gala," akunya.

Bintang reality TV itu juga menanggapi beberapa kritik yang dia terima karena menjalani aturan ketat seperti itu, dengan mengatakan kepada Allure, "Jika saya kelaparan dan melakukannya dengan sangat tidak sehat, saya akan mengatakan bahwa, tentu saja, itu bukan pesan yang baik."

"Tapi saya punya ahli gizi dan pelatih. Saya tidak pernah minum lebih banyak air dalam hidup saya. Saya tidak melihat kritik untuk orang lain ketika mereka kehilangan berat badan untuk peran - mereka," ucapnya. 

Kardashian, yang baru-baru ini meluncurkan lini perawatan kulitnya, SKKN, juga membahas pendapatnya tentang kecantikan dan proses penuaan, iamengatakan kepada majalah itu bahwa meskipun dia berdamai dengan penampilannya, "Saya akan tetap melakukan apa saja untuk terlihat dan merasa awet muda."

"Saya benar-benar peduli untuk terlihat baik. Saya mungkin peduli lebih dari 90 persen orang di planet ini. Tidak mudah ketika Anda seorang ibu dan Anda lelah di penghujung hari atau Anda di sekolah," pungkasnya. 

Baca: Kim Kardashian Konsultasi ke Terapis sebelum Kenalkan Pacar ke Anak-anaknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."