Leo dan 3 Zodiak Ini Mudah Panik dan Stres, Punya Ekspektasi Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi stres/bingung. Shutterstock.com

Ilustrasi stres/bingung. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang yang sangat mudah terpicu situasi yang sulit dan kepanikan. Kepribadian mereka yang mudah panik lantas membuat mereka terburu-buru. Dikutip dari PinkVilla, Selasa, 5 Juli 2022 seperti zodiak Leo, Aries, Pisces, dan Aquarius tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang kacau. Kepanikan ini juga bisa muncul karena standar dan ekspektasi yang tinggi. 

Simak empat zodiak yang mudah panik dan stres berikut ini: 

1. Leo 

Zodiak Leo selalu berpegang teguh pada standar tinggi mereka, itulah sebabnya perubahan kecil atau segera di sekitar mereka dapat membuat mereka kehilangan akal sehat dan menciptakan kengerian sambil membuat mereka semua ribut. Zodiak Leo percaya pada kesempurnaan dan ketika mereka tidak menemukannya, mereka terus stres dan berjuang untuk mencapainya tanpa mencari bantuan dari siapa pun karena mereka tidak pernah menyukai campur tangan dalam pekerjaan mereka. 

2. Aquarius 

Setengah dari kehidupan Aquarius dihabiskan untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil. Orang-orang dengan tanda zodiak ini selalu memberikan banyak pemikiran untuk masa depan dan hal-hal yang berada di luar kendali mereka. Zodiak Aquarius biasanya merencanakan lebih banyak pekerjaan dan kemudian berjuang untuk memenuhi tenggat waktu karena sifat mereka menyelesaikan sesuatu di muka. 

3. Pisces 

Tingkat kortisol zodiak Pisces selalu tinggi karena mereka tidak dapat menyimpan momen menenangkan dalam pikiran mereka. Pikiran mereka dapat pergi sejauh mana untuk membuat skenario palsu yang buruk dan inilah yang selalu berkontribusi pada kesehatan mental mereka yang buruk. Bahkan hal-hal kecil dapat membuat kekacauan dalam hidup mereka. 

4. Aries 

Orang-orang berzodiak Aries ini keras kepala, tetapi mereka sering khawatir tentang latar belakang bahkan tentang hal-hal kecil. Mereka berasumsi dengan skenario palsu di kepala mereka, yang membuat mereka ragu-ragu dan menambah kekhawatiran mereka.

Baca: Scorpio dan 4 Zodiak Ini Pintar Menyimpan Rahasia, Dijamin Aman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."