Cameron Diaz Kembali Berakting, Suami Mendukung Penuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cameron Diaz dan kekasihnya, Benji Madden menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

Cameron Diaz dan kekasihnya, Benji Madden menonton pertandingan basket antara Washington Wizards melawan Los Angeles Lakers di Staples Center di Los Angelesm California, 27 Januari 2015. (Noel Vasquez/GC Images)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Benji Madden adalah pemandu sorak terbesar untuk istri tercinta, Cameron Diaz. Beberapa hari setelah diumumkan bahwa Diaz, 49, akan kembali berakting dalam film Netflix baru berjudul Back in Action bersama Jamie Foxx, sebuah sumber keluarga memberi tahu People bahwa Madden, 43, sangat bersemangat untuknya.

"Dia mendorongnya untuk tidak pensiun," lanjut orang dalam itu dikutip dari People, Jumat, 1 Juli 2022.

Menurut sumber tersebut, film aksi-komedi itu adalah proyek film yang sempurna untuk Diaz untuk kembali aktif di layar lebar setelah hiatus selama delapan tahun. Sebab dia pernah bekerja dengan Jamie di masa lalu dan bersenang-senang.

"Dia merasa sedikit gugup kembali berakting, tetapi sebagian besar bersemangat," tambah orang dalam itu. "Dia siap menangani proyek film ini."

Dalam audio dari percakapan telepon yang dibagikan Foxx, 54, di Twitter, Rabu, 30 Juni 2022, Diaz terdengar mengatakan kepadanya, "Saya merasa senang tetapi saya tidak tahu bagaimana melakukan ini, Anda tahu?" sebelum dia menjawab, "Saya punya seseorang di telepon lain yang dapat membantu Anda dengan ini."

Tom Brady segera bergabung dengan panggilan tersebut, memberi tahu Diaz bahwa Foxx mengatakan kepadanya bahwa dia dapat menggunakan beberapa tips tentang cara untuk tidak pensiun. Brady, 44, terkenal kembali ke NFL pada bulan Maret, setelah pertama kali mengumumkan kepergiannya hanya sebulan sebelumnya.

"Saya relatif berhasil tidak pensiun," gurau Brady.

Diaz juga membagikan klip audio ke Instagram Story-nya, menulis, "@iamjamiefoxx hanya Anda yang bisa membuat saya kembali beraksi! Saya tidak sabar menunggu ini akan menjadi ledakan!"

Diaz - yang menikah dengan Madden pada tahun 2015 dan memiliki seorang putri berusia 2 tahun, Raddix, dengan rocker Good Charlotte - sebelumnya mengundurkan diri dari akting setelah penampilannya sebagai Miss Hannigan di Annie 2014, di mana ia ikut membintangi bersama Fox.

Aktris itu memuji suaminya yang musisi selama penampilan Maret di podcast Rule Breakers Michelle Visage, dengan mengatakan, "Dia benar-benar mengajari saya untuk lebih menghargai diri sendiri."

Diaz melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan untuk merasa seperti itu pada awalnya, karena dia menerima begitu banyak validasi di tempat lain dan dengan semua cara lain ini sebelum hubungannya dengan Madden.

Dari pernikahannya, Cameron Diaz belajar bahwa betapa berharganya memiliki keluarga. Baginya, itu merupakan hal paling berharga yang dimilikinya. "Kita tidak membutuhkan apa pun yang kita miliki, selain satu sama lain," tandasnya. 

Baca juga: Menjadi Ibu di Usia Tua, Cameron Diaz: Saya Ingin Hidup sampai 110 Tahun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."