Mandy Moore Batalkan Tur Konser Musik: Tempat Terbaik Saat Ini adalah di Rumah

Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

ragam

Mandy Moore Batalkan Tur Konser Musik: Tempat Terbaik Saat Ini adalah di Rumah

Rabu, 29 Juni 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mandy Moore membatalkan tur musiknya yang berjudul In Real Life. Lewat akun Instagramnya, Selasa, 28 Juni 2022, Moore mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa dia merasa lebih baik untuk membatalkan sisa rangkaian konser turnya di 2022 mengingat dia dan suaminya, Taylor Goldsmith, bersiap untuk kedatangan putra kedua mereka.

“Merupakan suatu kehormatan dan impian mutlak untuk kembali ke panggung lagi bulan lalu, tampil untuk kalian semua,” dia memulai “dengan berat hati.”

Moore melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia awalnya mengira dia bisa menjalani tur, tetapi akhirnya menyadari bahwa dia meremehkan efeknya pada dirinya.

“Ketika kami merencanakan tur ini, saya tidak hamil. Meskipun saya benar-benar berpikir saya bisa melewatinya, cara kami bepergian (berjam-jam di bus dan tidak mendapatkan istirahat yang layak), terasa terlalu menantang saat hamil," tulisnya.

“Saya tahu bahwa saya harus mengutamakan keluarga dan kesehatan saya (dan kesehatan bayi saya) dan tempat terbaik bagi saya saat ini adalah di rumah.”

Bintang This Is Us itu meyakinkan para pemegang tiket bahwa uang mereka akan dikembalikan di tempat pembelian.

(dari kanan) Mandy Moore bersama suami, Taylor Goldsmith, dan anak pertama mereka, Gus. Foto: Instagram/@mandymooremm

In Real Life adalah tur pertama penyanyi Candy itu dalam lebih dari satu dekade, karena beberapa tahun terakhir dia memilih fokus pada karier aktingnya dan keluarga.

Moore, 38, dan Goldsmith, 36, menikah pada November 2018 dan menyambut putra pertama mereka, August, pada Februari 2021.

Aktris tersebut mengumumkan awal bulan ini bahwa dia hamil lagi, dengan menuliskan sebuah unggahan di Instagram.“Baby Boy Goldsmith #2 datang musim gugur ini! Gus akan menjadi kakak TERBAIK!!”

Dia kemudian membagikan foto baby bump-nya di Instagram, mengungkapkan bahwa dia "sangat sakit" selama trimester pertamanya.

Tepat sebelum mengumumkan pembatalan tur, Moore mengungkapkan bahwa Goldsmith, yang merupakan penyanyi utama band folk Dawes, dinyatakan positif COVID-19 sebelum pertunjukan mereka di Nashville pada hari Minggu. Hal itu membuatnya dikarantina di ruang ganti.

Baca juga: Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur