Lourdes Leon jadi Model Penutup Fashion Show Marine Serre, Fierce Pakai Catsuit

Lourdes Leon menjadi model penutup peragaan busana Marine Serre koleksi musim semi 2023. Foto: Tangkapan layar Youtube/Marine Serre

mode

Lourdes Leon jadi Model Penutup Fashion Show Marine Serre, Fierce Pakai Catsuit

Senin, 27 Juni 2022 11:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Lourdes Leon kembali memukau di atas catwalk. Putri tertua penyanyi Madonna itu tampil percaya diri menjadi model penutup peragaan busana atau fashion show Marine Serre koleksi musim semi 2023 pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube desainer asal Prancis itu, Leon tampak mengenakan koleksi Catsuit All Over Moon dilengkapi dengan sepatu hak rendah berdetail jari kucing di depannya dan beberapa perhiasan emas seperti gelang, kalung, anting-anting, dan rantai di sekitar tubuhnya.

Dengan tubuh tegap dan wajah fierce, perempuan 25 tahun itu berjalan di belakang beberapa model lain di sepanjang runway, yang merupakan lapangan basket di luar ruangan. Rambut panjangnya yang berwarna ungu-merah tergerai lurus dan rapi hingga ke punggungnya.

Ini bukan kali pertama Leon melenggang di runway. Diketahui sembilan bulan sebelumnya, ia menjadi model runway kedua kalinya di pertunjukan Savage X Fenty pada September 2021.

Lourdes Leon menjadi model yang memamerkan koleksi musim semi 2023 dari Marine Serre. Foto: Tangkapan layar Youtube/Marine Serre

Leon juga muncul dalam kampanye Hari Valentine Savage x Fenty "Love On the Edge" pada Januari lalu. Selain Leon, juga ada Rihanna, Quannah Chasinghorse, Tess McMillan, Alva Claire, Souizz, Shugga, Sarah Kim Nyja, dan Evan Leff.

Bicara soal kariernya di dunia model, Lourdes diketahui debut model di New York Fashion Week 2018. Sejak saat itu, ia melenggang sebagai model di sejumlah peragaan busana ternama seperti Savage X Fenty Rihanna hingga pertunjukan Versace di Milan Fashion Week pada September 2021.

Ia juga menjadi bintang iklan, seperti Swarovski, Marc Jacobs dan Parade vs. Juicy Couture.

“Saya ingin menciptakan dunia di mana model memiliki lebih banyak agensi atas apa yang mereka lakukan, dan mereka bukan hanya rak pakaian yang diam,” kata Leon, yang menambahkan bahwa dia suka “sangat terlibat dalam kampanye”.

"Saat itulah kita memasuki dunia mode. Model sebagai kepribadian dan seniman," tandas Lourdes Leon.

Baca juga: Merasa Dikendalikan oleh Madonna, Lourdes Leon: Saya Harus Benar-benar Mandiri

PEOPLE