Putus Cinta, Kendall Jenner dan Devin Booker Prioritaskan Karier

Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

cinta

Putus Cinta, Kendall Jenner dan Devin Booker Prioritaskan Karier

Sabtu, 25 Juni 2022 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker, yang baru saja putus setelah dua tahun berpacaran, memiliki visi yang berbeda tentang ke mana arah hubungan asmara mereka. Dikabarkan keduanya memprioritaskan karier mereka, kata seorang sumber kepada Page Six.

"Mereka saling peduli satu sama lain, Devin tidak akan melamar untuk pernikahan dan prioritasnya adalah kariernya," kata sumber tersebut. "Begitu pula dengan Kendall, karier mendominasi hidupnya."

Devin, 25, diketahui bergabung di klub basket Phoenix Suns, sementara Kendall, 26, sibuk dengan karier modelingnya yang sangat sukses.

Keduanya masih terlihat mesra saat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian, kakak tertua Kendall, dengan drummer Blink-182 Travis Barker di Italia bulan lalu. Baru-baru ini, mereka juga terlihat menghadiri acara ulang tahun Anastasia Karanikolaou, sahabat Kendall, di Los Angeles.

Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

Kendall dan Devin diketahui pertama kali mulai berkencan pada musim Semi 2020, tetapi tidak go public sampai Hari Valentine 2021. Kala itu, ketika kakak Kylie Jenner itu mengunggah foto dirinya dan Booker berpelukan di Instagram.

“Setelah dua tahun mereka membicarakan 'ke mana arahnya'," kata sumber kami. “Dan karena mereka tidak bergerak maju, sudah waktunya untuk istirahat, mungkin secara permanen.”

Entertainment Tonight pertama kali menyampaikan berita perpisahan itu, dengan sebuah sumber memberi tahu mereka bahwa pasangan itu berada di "jalan yang berbeda". Mereka juga sudah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak di visi yang sama.

Usai kisah cintanya kandas, Kendall dikabarkan dikelilingi oleh teman-teman terdekatnya saat ini. “Dia tidak patah hati, tapi dia sedih," ungkap orang dalam itu.

Sebelumnya, Kendall Jenner juga punya riwayat asmara dengan atlet basket. Ia pernah berkencan dengan Jordan Clarkson, pebasket di klub Utah Jazz, dan Blake Griffin pebasket di tim Brooklyn Nets.

Baca juga: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur hingga Minum Teh

PAGE SIX