Bersahabat dengan Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca: Mengingatkan tanpa Menghakimi

Zaskia Adya Mecca bersama sahabatnya Shireen Sungkar/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

ragam

Bersahabat dengan Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca: Mengingatkan tanpa Menghakimi

Sabtu, 25 Juni 2022 11:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kerap terlibat dalam satu project bersama, tak heran jika kemudian Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar sudah merasa dekat satu sama lainnya. Bahkan jalinan persahabatan yang mereka rasakan sudah seperti saudara kandung. 

Tak jarang Zaskia dan Shireen Sungkar meluangkan waktu untuk berkumpul dan foto bersama, layaknya sahabat rasa saudara. Zaskia membagikan kesan persahabatannya bersama Shireen dengan mengunggah foto bersama di laman instagramnya, Jumat 24 Juni 2022. Dalam foto tersebut, Zaskia mengenakan hijab warna putih dan Shireen pakai warna abu-abu. 

Zaskia merasaa bahagia memiliki sahabat Shireen Sungkar yang kerap mengingatkannya berbuat kebaikan. "Punya ga sahabat yang selalu ngingetin kita buat kebaikan, ngingetin hidup ga cuma didunia, yang bisa negur kita dengan cara baik tanpa kita ngerasa dihakimin my sister by heart ,@shireensungkar." tulisnya

Ungkapan manis itu disambut Shireen di kolom komentar, "Iaa sayanggggggggg, Pelukkkkk kangen," tulisnya. 

Kedekatan mereka memang terbilang sudah cukup lama, bahkan pernah bertemu saat momen liburan. Pernah Shireen Sungkar dan keluarga kecilnya menghabiskan waktu liburan di Kota Pelajar, Yogyakarta. Saat momen liburan ini, Shireen Sungkar juga temu kangen dengan Zaskia Adya Mecca dan habiskan waktu bersama keliling Jogja. Momen hangat keduanya terlihat dalam unggahan Shireen dan Zaskia di Instagram. 

Pada postingannya, Shireen Sungkar menuliskan bahwa ia sudah 1,5 tahun lamanya tidak berjumpa dengan istri Hanung Bramantyo tersebut. Selama tinggal di Jakarta, keduanya jarang untuk bertemu sampai akhirnya Zaskia Adya Mecca memilih untuk menetap di Yogyakarta.

“Jadi turis keliling diajakin tuan rumah @zaskiadyamecca dijkt g pernah ketemu hampir 1.5 tahun happy banget bisa quality time disini ” tulis Shireen pada laman Instagramnya, 16 Februari 2022.

Manisnya persahabatan mereka, Sahabat Cantika punya sahabat dekat jugakah?

Baca: Putrinya Ikut Les Bola, Zaskia Adya Mecca: Senang, Deg-degan, dan Kepikiran