Kim Hee Sun Bintangi Drama Korea Remarriage & Desires, Kompetisi Balas Dendam

Kim Hee Sun. Foto: Instagram/@lovely.katie.k

karir

Kim Hee Sun Bintangi Drama Korea Remarriage & Desires, Kompetisi Balas Dendam

Rabu, 22 Juni 2022 22:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea bertajuk Remarriage & Desires dari Netflix berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang berspesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya. Drama ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Kim Jung Min (Bad Guys dan Squad 38).

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya, yang berselingkuh dan meminta cerai. Dia mencoba untuk membangun kembali hidupnya bersama sang putri. Namun, setelah mengetahui bahwa Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang mengantar suaminya ke kematiannya dan menghancurkan kehidupan dia dan putrinya. Dia pun berpartisipasi dalam perlombaan balas dendam.

Kim Jung Min berkomentar, “Saya berharap seorang aktris dengan mata yang dapat mengungkapkan sisi dalam Seo Hye Seung yang rumit, dan Kim Hee Sun adalah sosok yang sempurna.”

Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia memasuki Rex untuk mendapatkan akses cepat ke masyarakat elit, tetapi Seo Hye Seung, yang mengetahui masa lalunya, akan menjadi penghalang besar di jalannya.

Jung Yoo Jin menggambarkan karakternya, dengan mengatakan, “Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kelas atas. Dia adalah karakter yang dengan dingin akan bergerak maju untuk meningkatkan statusnya.” Kim Jung Min berkomentar, “Saya membutuhkan seorang aktris yang akan [tetap] bergaya menawan bahkan ketika bermain sebagai penjahat, dan saya memikirkan Jung Yoo Jin.”

Dalam Remarriage & Desires, Cha Ji Yeon akan memerankan Choi Yoo Seon, CEO Rex, yang merupakan agensi perjodohan teratas dengan logika tegas bahwa "pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu" dan secara akurat mengidentifikasi kebutuhan pelanggan. Mirip dengan Jin Yoo Hee, Choi Yoo Seon akan melakukan apa saja untuk keuntungannya sendiri, dan dia memanfaatkan keinginan serakah orang untuk menikahi seseorang dari tingkat "Hitam", yang hanya terdiri dari 0,1 persen dari populasi.

Cha Ji Yeon menjelaskan bahwa Choi Yoo Seon adalah sosok misterius yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat menembus orang lain dan sangat pandai. Kim Jung Min menyebutkan aura aktris yang luar biasa dan menambahkan, “Saya pikir [Cha Ji Yeon] akan cocok dengan peran Choi Yoo Seon yang menyembunyikan ambisinya dan mengendalikan kekuasaan atas di tangannya.”

Kim Hee Sun memulai debutnya sebagai model iklan TV pada tahun 1990 dan terkenal setelah tampil dalam berbagai karya termasuk drama Men of the Bath House (1995) dan Sunflower (1998). Dia juga telah tampil dalam film dan serial TV China termasuk The Warring States (2013).

Baca: Bakal Bintangi Film Sweetish, Kim Hee Sun Berperan sebagai Ibu Tunggal

SOOMPI