Bakal Bintangi Film Sweetish, Kim Hee Sun Berperan sebagai Ibu Tunggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Hee Sun. Foto: Instagram/@lovely.katie.k

Kim Hee Sun. Foto: Instagram/@lovely.katie.k

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak perlu menunggu lama, usai menyelesaikan syuting drama MBC berjudul Tomorrow, Kim Hee Sun akan kembali ke layar lebar lewat film Sweetish.

Diketahui, film bergenre komedi romantis itu akan menjadi film layar lebar pertama Kim Hee-sun dalam 19 tahun setelah A Letter from Mars yang rilis pada 2003.

Mengutip The Korea Times, aktris Korea Selatan berusia 44 tahun itu akan berperan sebagai ibu tunggal di Sweetish. Dia akan beradu akting dengan aktor Yoo Hai-jin, yang memerankan pria yang belum pernah berkencan.

Naskah Sweetish ditulis oleh Lee Byeong-heon yang sebelumnya menyutradarai Extreme Job (2019) dan Twenty (2015), dan akan disutradarai oleh Lee Han yang sebelumnya menggarap Witness (2019) dan Punch (2011).

Kim Hee Sun memulai debutnya sebagai model iklan TV pada tahun 1990 dan terkenal setelah tampil dalam berbagai karya termasuk drama Men of the Bath House (1995) dan Sunflower (1998). Dia juga telah tampil dalam film dan serial TV China termasuk The Warring States (2013).

Baca juga: Bakal Tayang 3 Juni 2022, Berikut Sinopsis Drama Korea Doctor Lawyer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."