Anne Avantie dan The Palace Jeweler Rilis Koleksi Kolaborasi Seri Kasmaran

The Palace Jeweler meluncurkan seri Kasmaran, yang menjadi koleksi kolaborasi dengan Anne Avantie, Selasa, 21 Juni 2022/Foto: Cantika

ragam

Anne Avantie dan The Palace Jeweler Rilis Koleksi Kolaborasi Seri Kasmaran

Rabu, 22 Juni 2022 12:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Terinspirasi dari cerita kasih suci yang abadi, The Palace Jeweler kembali berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, untuk menghadirkan seri Kasmaran. Koleksi kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari seri Kekaseh hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang telah diluncurkan pada tahun 2015.

Seri Kasmaran pertama kali diluncurkan pada Februari 2022 di bulan kasih sayang (Valentine) dengan memperkenalkan empat varian liontin berlian. Kini, varian tersebut dilengkapi dengan perhiasan cincin, anting dan liontin berlian yang mengusung konsep yang sama. 

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan pihaknya senantiasa melengkapi pilihan koleksi perhiasan, kali ini menyajikan koleksi perhiasan dengan pendekatan kearifan lokal. Oleh karenanya The Palace dengan bangga melanjutkan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Bunda Anne Avantie, dalam seri Kasmaran. 

"Seri ini menggambarkan keindahan kisah cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang abadi dan suci, yang tertuang sempurna dalam desain yang terinspirasi oleh salah satu motif batik Indonesia yaitu Kawung. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih," ucapnya dalam peluncuran seri Kasmaran di Jakarta, Selasa 21 Juni 2022. 

The Palace Jeweler meluncurkan seri Kasmaran, yang menjadi koleksi kolaborasi dengan Anne Avantie, Selasa, 21 Juni 2022/Foto: Cantika

Maestro Fashion Indonesia, Anne Avantie, mengatakan “Di seri Kasmaran ini kami mengangkat sisi emosional dari kisah cinta yaitu cerita kasih suci yang abadi. Oleh karenanya saya mengambil inspirasi dari Kawung, yang seumpama lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian.”

Penyanyi kenamaan Indonesia, Andien Aisyah, mengatakan “Seri Kasmaran ini sejalan dengan cerita dalam single saya berjudul Benang-Benang Asmara yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Berkisah mengenai awal percintaan yang merupakan awal dari kehidupan. 

"Seperti penggalan lirik ‘mata hati kita bicara tentang kita cinta dan cita’. Juga ada lirik yang berbicara mengenai perjalanan usia. Lagu ini menggambarkan perjalanan kehidupan. Saya bangga sekali bisa hadir dan berpartisipasi dalam kolaborasi istimewa hari ini dan berharap kita semua dapat menangkap makna penting dalam seri Kasmaran," ucapnya. 

General Manager Marketing PT Central Mega Kencana, Pavita Kumala, mengatakan “Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana, The Palace senantiasa mengupayakan kualitas produk yang mumpuni. Melalui campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dan seri Kasmatan, kami optimis The Palace dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas yang terjangkau dan mewakili bagian penting dalam hidup, yaitu cinta yang abadi dan suci.”

Koleksi perhiasan berlian seri Kasmaran  memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75 ersen  dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. 

Baca: Anya Geraldine Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Karya Anne Avantie