Shenina Cinnamon Berbagi Tips Makeup Warna Cerah dengan Floral Natural Look

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand makeup barenbliss mendaulat Shenina Cinnamon sebagai Brand Ambassador/Foto: barenbliss

Brand makeup barenbliss mendaulat Shenina Cinnamon sebagai Brand Ambassador/Foto: barenbliss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Shenina Cinnamon, Brand Ambassador barenbliss membagikan pengalamannya menggunakan Bloomatte Complexion Series. Menurut Shenina, Bloomatte Complexion Series memberikan dirinya kesempatan untuk mengeksplorasi riasan dengan warna-warna cerah ala floral natural look. Ia mengaku memilih floral natural look di banyak aktivitasnya.

“barenbliss Bloomatte Complexion Series menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor mu,” ujar Shenina.

Untuk menghasilkan floral natural look, simak tips Shenina Cinnamon berikut rekomendasi produk yang cocok untuk tips makeup kamu. 

1.  Lapisi kulit dengan cushion

Tekan cushion menggunakan puff. Kemudian aplikasikan produk pada kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah, lalu diratakan ke arah luar. Setelah itu aplikasikan lagi untuk menambah coverage. Tips tambahan, coba dorong jarimu kedepan hingga membentuk lengkungan pada puffmu ketika kamu ingin mencakup area berlekuk pada wajah (seperti pada tepi hidung).

Gunakan True Beauty Inside Cushion dari barenbliss Bloomatte Complexion Series, cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ mampu menutrisi kulit, menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. 

Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, barenbliss cushion mengandung SPF 45 PA+++ aman untuk dipakai seharian di luar ruangan. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones.

2. Gunakan foundation warna natural 

Tuangkan skin tint pada punggung tangan atau langsung pada wajah. Kemudian tepukkan dengan sponge/puff untuk meratakan produk pada wajah. Lalu tambahkan lapisan untuk menambah coverage. Kamu juga bisa menghasilkan warna yang lebih natural dengan blend menggunakan ujung jari. Yang perlu dilakukan yaitu tuangkan skin tint pada punggung tangan atau langsung pada wajah. Kemudian ratakan produk pada wajah dengan jari.

Light It Up Skin Tint membantu meningkatkan kandungan air dan menyerap kelebihan minyak di wajah. Light It Up Skin Tint mengandung SPF 35 PA+++ cocok dipakai untuk aktifitas dalam dan luar ruangan. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

3. Aplikasikan concealer

Ikuti empat tahap berikut untuk aplikasi concealer yang optimal: 

1. Aplikasikan concealer pada area yang diinginkan, seperti bawah mata atau noda hitam pada wajah. 

2. Tepukkan concealer yang sudah dioleskan dengan lembut menggunakan bnb applicator/ujung jari/ kuas/ beauty sponge untuk meratakan. 

3. Set concealer dengan loose powder atau Compact Powder. 

4. Start-Over Concealer dapat diaplikasikan sebelum atau sesudah skin tint/ cushion barenbliss.

Plihan yang cocok untuk semua jenis kulit adalah Start-Over Concealer, concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulitmu untuk tampilan yang natural dan sempurna. Produk ini dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, dapat juga digunakan sebagai warna dasar bibir, tergantung kebutuhanmu. 

4. Sempurnakan tekstur based makeup dengan compact powder

Gunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, ambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Cobalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light with cool pink undertones, light with neutral undertones, dan medium with warm undertones.

Baca: Tips Riasan Korean Look ala Shenina Cinnamon bagi Pemilik Kulit Sawo Matang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."