Nikita Mirzani Cerita Awal Kenalan dengan John Hopkins: Dia DM Aku Duluan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Mirzani bersama pacar barunya, mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Foto: Instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama pacar barunya, mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Foto: Instagram Nikita Mirzani.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Nikita Mirzani dan John Hopkins diketahui tengah berkencan sejak tiga bulan belakangan. Keduanya berkenalan lewat media sosial. Mantan pembalap MotoGP yang kini menjadi pelatih American Racing Team itu yang lebih dulu mengirim pesan langsung atau direct message ke akun Instagram Nikita. Hal itu dikisahkan Nikita saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talks episode 149 yang diunggah di kanal TS Media, Ahad, 19 Juni 2022.

"Kenal di mana sih? Cucok banget," tanya Luna Maya kepada Nikita.

"Kalau kenal di mana, kebetulan dia DM aku duluan, kak Luna," jelas Nikita. 

"Serius?" tanya Luna Maya dengan wajah terkejut.

"Dia ada DM aku, 2 minggu kemudian baru aku buka DM-nya," ungkap ibu tiga anak itu.

Nikita menduga ada peran warganet yang membuat John mengirim DM kepadanya. Kala itu, John berada di Indonesia untuk MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2022. "Di tag-tag sama netizen juga, masuk ke-explore dia. Waktu dia di Mandalika, MotoGP," ujarnya.

Di DM pertamanya pada 17 Maret 2022, selain mengajak berkenalan dan memuji penampilan Nikita, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istri Dipo Latief itu.

Beberapa waktu kemudian, keduanya bertemu secara langsung di Portugal. Kepergian Nikita ke sana untuk menerima undangan dari American Racing Team. "Disiapin semua, tiket, segala macam. Yaudah, akhirnya aku pikir kalo cuma 3-4 hari aku bisa jalan. Udah ketemu di situ pertama kali," tuturnya.

Sejak awal pendekatan, Nikita mengaku terbuka membagikan masa lalunya, termasuk para mantan suaminya. Begitu pula dengan John, yang sudah memiliki dua anak dari mantan istrinya. Di mata Nikita, John termasuk pria bermental kuat. Sebab sejak mereka dekat, John banyak menerima DM dari pihak-pihak yang berseberangan Nikita. Meski begitu, ia santai menghadapinya dan percaya pada Nikita.

Saat ini, Nikita dan John jalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). John berada di Jerman untuk agenda MotoGP selanjutnya, sementara Nikita tengah disibukkan dengan proyek sinetron baru bersama Randy Pangalila.

"Kayaknya untuk waktu yang cukup lama, gak ketemu ini," imbuh perempuan 36 tahun itu.

Saat ditanyakan keseriusan mereka untuk ke jenjang pernikahan, Nikita mengatakan masih di tahap pendekatan. "Mengalir seperti air aja," ucapnya.

Belajar dari tiga perpisahannya di masa lalu, Nikita ingin lebih memantapkan soal visi misi ke depannya dalam berumah tangga, termasuk urusan finansial. Menurut Nikita, John rutin menafkahi kedua anaknya sebesar 5 ribu Euro setiap bulan dan membantu keuangan mantan istrinya.

"Jadi, dia masih taking care itu. Jadi, aku pikir 'wah pengeluarannya banyak nih, aku gimana nih'. Bukan matre, ya. Capek aja cari duit," tandas Nikita Mirzani yang terbiasa mandiri secara finansial.

Baca juga: Di Masa Tua, Nikita Mirzani Ingin Bertani atau Beternak di Luar Negeri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."