Saat Hamil di Usia Muda, Drew Barrymore Minta Nasihat dari Courteney Cox

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat hamil di usia muda, aktris, Drew Barrymore mengungkapkan ada kerisauan dan ketakutan tersendiri mengalami pengalaman pertama itu. Untuk menghadapi situasi tersebut, ia banyak meminta nasihat dari Courtney Cox. Ia ungkapkan itu saat mewawancarai Cox, 57, dan lawan main mereka di Scream, David Arquette dan Neve Campbell, di The Drew Barrymore Show.

Barrymore mengatakan dia dan Cox menjadi sangat dekat saat syuting film horor itu di tahun 1996, sehingga membuatnya lebih mudah untuk mencari nasihat tentang kehamilan di usia 21 tahun.

"Saya ingat pada pemotretan poster, saya mengalami gangguan saraf karena saya memiliki perasaan yang salah tentang kehamilan," kenang Barrymore dikutip dari laman People, Ahad, 16 Januari 2022.

"Saya terus bertanya kepada Anda, 'Bagaimana Anda tahu jika Anda hamil? Kami seharusnya memotret poster ini, tapi ya Tuhan, saya baru saja bersahabat dengan seseorang dan bagaimana Anda tahu?'"

Barrymore mengatakan bahwa dia merasa aman menceritakan semua hal kepada Cox. Baginya, Cox adalah orang dewasa untuk tempatnya bercerita di ruangan itu.

"Saya yang lebih tua dan saya adalah orang yang tepat untuk bertanya!" respons Cox.

Barrymore merupakan ibu dari dua anak perempuan, Olive, 9, dan Frankie, 7, dari mantan suaminya, Will Kopelman.

Hingga saat ini, dia masih melajang dan belum berencana untuk berkencan lagi.

"Aku belum ke sana," katanya tentang memasuki kembali adegan kencan. "Saya punya dua gadis muda dan, seperti, saya tidak ingin membawa orang pulang.... Saya pikir akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bertemu seseorang dan mengenal mereka sebelum saya bahkan bisa memperkenalkan mereka kepada saya. anak perempuan," tandas Drew Barrymore.

Baca juga: Drew Barrymore bagi Pesan Jujur Merawat Diri, Fokus pada Kesehatan Mental

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."