Charlize Theron Pamer Gaya Rambut Baru, Model Shaggy dan Warna Cokelat Tua

Artis Charlize Theron berpose saat menghadiri acara sosial, The Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP) di Universal Studios Backlot, di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 26 Juni 2021. Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP) , merupakan sebuah yayasan yang menyerukan pada generasi muda untuk membantu menggeser ketidakadilan sosial terkait AIDS, homofobia, rasisme, siklus kemiskinan dan isu-isu lainnya. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Charlize Theron Pamer Gaya Rambut Baru, Model Shaggy dan Warna Cokelat Tua

Kamis, 16 Juni 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Sabtu 11 Juni 2022, Charlize Theron didaulat menjadi pembawa acara tahunan Africa Outreach Project Block Party. Dalam acara itu, ia memulai debutnya dengan gaya rambut dan warna baru.

Bintang Bombshell ini mengubah rambut bob khasnya menjadi rambut shaggy mullet berwarna cokelat tua, berkat penata rambut selebriti dan direktur kreatif Virtue Labs Adir Abergel dan pewarna selebriti Tracey Cunningham.

Gaya rambut ini menampilkan potongan pixie yang lebih panjang, dengan aksentuasi di bagian belakang dengan lapisan bertekstur yang dilakukan dengan memelintir dan memutar sulur acak dan melambaikan rambut dengan curling iron satu inci. Dia juga mengenakan satu set poni tipis yang segar. "Saya menciptakan tampilan ini 'The Mixte', yang merupakan penemuan kembali belanak tradisional," kata Abergel.

Untuk warna, Cunningham dan Abergel ingin menggunakan warna gelap yang kaya untuk menonjolkan mata sang aktris. "Kadang-kadang kita berpikir kita perlu pergi terang untuk musim panas, tetapi menjadi gelap dapat menonjolkan warna mata Anda dan membingkai wajah Anda," tambah Abergel.

Theron memadukan tampilan barunya yang berani dengan ansambel klasik dan chic yang mudah dilakukan — blus berkancing putih, jins bootcut, stiletto hitam, dan clutch yang apik. Dia juga menambahkan sentuhan dengan kalung rantai perak dan anting-anting persegi panjang.

Ini bukan pertama kalinya Theron mengganti warna rambut pirang yang sudah menjadi khasnya. Selama Oscar 2019, ia memamerkan warna kastanye gelap, yang dipotong menjadi bob dadakan sepanjang dagu dan ditata dengan bagian lebih dalam. Abergel memposting transformasi Theron di Instagram menulis, "Memutuskan untuk memotong semuanya sebelum momen besar. #cantwaittoshare #oscars2019 #hairbyadir."

Ini juga bukan pertama kalinya aktris berusia 46 tahun itu mengambil risiko berani dengan rambutnya. Pada tahun 2020, dia memposting video di balik layar di Twitter tentang dirinya yang mencukur rambutnya saat dia bersiap untuk mengambil perannya sebagai Furiosa di Mad Max: Fury Road tahun 2015. Dalam klip, yang telah mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan, rambut pirangnya jatuh ke lantai saat musik dramatis diputar di latar belakang.

Baca: Curhat Charlize Theron tentang Putrinya: Mereka Sangat Terobsesi dengan Tarian