Intip Maternity Shoot Aliya Rajasa bersama Keluarga, Bergaya Simpel Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret tasyakuran hamil keempat Aliya Rajasa bersama keluarga/Foto: Instagram: Aliya Rajasa

Potret tasyakuran hamil keempat Aliya Rajasa bersama keluarga/Foto: Instagram: Aliya Rajasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa bagikan momen di belakang layar pemotretan hamil atau maternity shoot bersama keluarga. Aliya diketahui tengah mengandung anak keempat dari Edhie Baskoro Yudhyono atau Ibas.

Di Instagram Stories-nya, Aliya mengunggah ulang video Instagram Stories penata rias langganannya, Marlene Hariman. Di video itu tampak Aliya bersama Ibas dan ketiga buah hati mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono berpose di dalam ruangan dengan latar belakang warna abu-abu.

Aliya tampak memakai gaun hitam berdetail turtleneck dan lengan panjang. Ia juga memakai stiletto warna senada. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Sementara Ibas mengenakan kaus dan kardigan hitam dipadu dengan celana jeans.

Suasana di balik layar pemotretan maternity shoot Aliya Rajasa bersama keluarga. Foto: Instagram/@ruby_26

Bagaimana penampilan ketiga buah hati Aliya dan Ibas? Airlangga memakai kaus dan kemeja yang tidak dikancingkan sebagai luaran. Sakti memakai kaus lengan pendek dan celana jeans. Gayatri mengenakan kaus hitam dipadu dengan sweter kotak-kotak warna cokelat dan rok tutu biru.

Di keterangan video itu, Marlene mengungkapkan bahwa ia telah merias wajah Aliya sejak momen tunangan dengan Ibas hingga Aliya hamil anak keempat. Dengan berkelakar, ia bertanya apakah akan ada anak kelima dan keenam dari Aliya dan Ibas? Aliya pun merespons dengan emoji beberapa orang dewasa saling merangkul dan tertawa.

Tangkapan layar Instagram Stories Aliya Rajasa, Kamis, 16 Juni 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

Di unggahan berikutnya, tampak Aliya berfoto dengan tim di balik maternity shoot-nya. Selain Marlene, tampak Hakim Satriyo sang fotografer, dan desainer Margaret Hanovi. Aliya yang berdiri diapit Hakim dan Marlene tampak memakai busana serbahitam yang terdiri dari blus, blazer, dan celana panjang.

Di sesi pemotretan terakhir itu, rambut Aliya digelung rapi ala sleek style. Dan, riasannya lebih bold dari sebelumnya dengan pulasan lipstik merah menyala.

Sebagai informasi, awal Maret silam, Aliya Rajasa umumkan tengah hamil anak keempat. Ia unggah swafoto di depan cermin bersama ketiga anaknya. "Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 4 Maret 2022Usia kehamilannya saat itu sudah memasuki trimester kedua.

Baca juga: Babymoon bareng Keluarga di Singapura, Intip Gaya Gaun Simpel Aliya Rajasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."