Gaya Chic Monokrom Maudy Koesnaedi Dampingi Putra Wisuda SMP

(paling kanan) Maudy Koesnaedi dan suami, Erik Meijer, dampingi putra semata wayangnya, Eddy Meijer, wisuda Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Juni 2022. Foto: Instagram/@maudykoesnaedi

mode

Gaya Chic Monokrom Maudy Koesnaedi Dampingi Putra Wisuda SMP

Kamis, 16 Juni 2022 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Maudy Koesnaeddan suami, Erik Meijer tengah berbahagia. Putra semata wayang mereka, Eddy Maliq Meijer atau Eddy, baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP). Melalui akun media sosial masing-masing, keduanya berbagi kebahagiaan sebagai orang tua.

"Selamat lulus SMP @eddy_mm," tulis Maudy dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 15 Juni 2022.

Maudy kemudian mengisahkan masa sekolah daring yang dijalani putranya selama pandemi.

"Masa-masa sekolah tatap muka hanya 1 semester lalu sekolah on line dan baru tatap muka lagi di ujian akhir kelulusan. Hebat Eddy, bangga banget.. Terima kasih buat semangatnya," ujar pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

"Bismillah utk langkah selanjutnya ya sayang, mama papa sebisanya akan mendampingi kamu," doanya.

Dalam foto yang diunggah tampak Maudy dan suami kompak berbusana tema monokrom. Maudy memakai atasan hitam bermotif putih dipadu dengan celana model palazzo hitam bercorak garis-garis putih dan batik. 

Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Riasannya bergaya flawless yang memancarkan aura kelembutannya.

Sementara Erik mengenakan kemeja batik lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam.

Bagaimana dengan Eddy? Putra Maudy dan Erik yang berusia 14 tahun itu memakai kemeja batik lengan panjang warna biru tua dan celana panjang hitam. Ia juga memakai topi wisuda, medali, dan memegang buket balon bertuliskan "Happy Graduation Eddy".

Menilik Instagram Erik, bos perusahan telekomunikasi ternama di Indonesia itu menguntai pesan bangga kepada putra tersayangnya.

"Congrats Eddy on your Junior High School (SMP) Graduation today! Well done during such challenging times (Selamat Eddy atas Wisuda Sekolah Menengah Pertama (SMP) hari ini! Dilakukan dengan baik selama masa-masa yang menantang seperti ini (pandemi Covid-19)," tulisnya.

Eddy pun merespons di kolom komentar unggahan ayahnya dengan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris. Sementara Maudy berkomentar lewat tiga emoji hati merah.

Sebagai informasi, Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer menikah pada 23 September 2001. Keduanya dikaruniai Eddy pada 7 April 2008. Selama hampir 21 tahun menikah, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Dalam unggahan Instagram masing-masing, Maudy maupun Erik kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga, seperti saat hari raya Idul Fitri, olahraga, dan liburan. 

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Maudy Koesnaedi: Aku Sesayang-sayangnya Sama Kamu BigE