Glow Up Wedding Showcase, Usung Konsep Pernikahan Bergaya Urban

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay.com)

ragam

Glow Up Wedding Showcase, Usung Konsep Pernikahan Bergaya Urban

Rabu, 15 Juni 2022 20:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki masa new normal pandemi Covid-19 sejumlah acara pameran mulai digelaar, termasuk pameran pernikahan atau wedding fair. Melalui perkembangan teknologi, merencanakan pernikahan juga bisa menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Para vendor pernikahan saat ini lebih aktif melalui website dan media sosia, mereka memberikan gambaran untuk para pengunjung nanti agar sudah memiliki rencana saat sudah di pameran. Kalau dulu banyak yang datang tanpa ada gambaran, sekarang menjadi lebih dinamis.

Melalui media sosial, calon pengantin bisa mencatat vendor-vendor yang menarik perhatiannya dan bisa langsung mengunjungi vendor tersebut saat sudah di pameran. Para calon pengantin juga bisa hemat waktu dan energi saat sudah di pameran.  Kini kaum milenial lebih menyukai yang cepat dan instan. 

Menyesuaikan dengan kebutuhan di atas, Holywings Indonesia bersama dengan Le Blanc Wedding Planner & Organizer selaku penyelenggara mengadakan acara “Glow Up Wedding Showcase” yaitu pameran pernikahan in-house untuk pertama kalinya di Holywings.

Acara digelar pada tanggal 18 Juni 2022 di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk dan pada tanggal 25 Juni 2022 di Holywings Gading Serpong pada Pukul 10 pagi – 4 sore. Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran puluhan vendor pernikahan ternama, dan juga program promosi yang menarik bagi para pengunjung mulai dari free prewedding ke Bali, free bonus dari vendor, potongan harga langsung, free food tasting sampai doorprizes berupa 1 unit Android LED TV 60 inch.

Greni, selaku Founder dari Le Blanc Wedding Planner & Organizer, di acara Press Conference yang diadakan pada tanggal 13 Juni 2022 di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk mengatakan. “Acara ini merupakan wedding showcase pertama di Holywings dan kami sangat optimis bahwa kerjasama kami dengan Holywings Indonesia dalam mengadakan acara wedding showcase di tanggal 18 & 25 Juni mendatang akan mendapatkan sambutan yang baik," ucapnya melalui siaran pers, Selasa 14 Juni 2022.

Baik dari para vendor pernikahan maupun dari pasangan yang sedang mencari tempat pernikahan. Holywings akan menjadi salah satu opsi tempat pernikahan yang memberikan konsep unik dan anti-mainstream seperti yang banyak dicari pasangan milenial saat ini.

Acara Glow Up Wedding Showcase diharapkan dapat membangkitkan dan meramaikan kembali industri pernikahan di tanah air, terutama setelah pandemi sempat membuat industri pernikahan sempat terhenti.

Baca: Ini yang Paling Dicari Calon Pengantin di Pameran Pernikahan