Livy Renata Cari Pasangan Lewat Aplikasi Kencan Online, Simak Kelebihannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Livy Renata/Foto: Instagram/Livy Renata

Livy Renata/Foto: Instagram/Livy Renata

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLivy Renata adalah seorang gamer dan seorang content creator. Ia kerap muncul di berbagai media dan selalu menjadi sorotan 2 juta lebih pengikutnya. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, tetapi dengan siapa sebenarnya Livy Renata menjalin hubungan? Ini adalah pertanyaan yang muncul ketika Livy menjadi tamu di podcast-nya Deddy Corbuzier, #CloseTheDoor. Deddy sempat mencurigai hubungan Livy dengan bintang tamu lain yang juga hadir bersamanya saat itu, penyanyi muda Gabriel Prince.

Menjawab sembari tersipu malu, Livy mengaku bahwa dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Termasuk dengan Prince yang hanyalah teman dekatnya. Dalam kesempatan yang sama, Livy justru mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari pacar melalui sebuah aplikasi kencan online, Omi.

Omi adalah sebuah aplikasi social networking asal Singapura yang telah dirancang untuk generasi muda mencari pasangan maupun teman baru secara aman. Menariknya, aplikasi ini memiliki sistem verifikasi berbasis artificial intelligence (AI) dan tim yang memoderasi konten dan pengguna selama 24/7 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan setiap pengguna.

Ilustrasi online dating/ kencan online. Digitaltrends.com

Livy Renata bukanlah satu-satunya contoh generasi muda yang mencoba mencari pasangan di aplikasi kencan online. Di tahun 2021, tercatat ada 323,9 juta masyarakat dunia yang menggunakan aplikasi kencan online. Angka ini tercatat meningkat sebesar 10,3 persen dari tahun sebelumnya.

“Di era modern seperti ini, mudah untuk sekedar terhubung dengan seseorang di permukaan. Namun sulit untuk benar-benar terhubung dengan seseorang secara mendalam terlebih di era di mana generasi muda dituntut untuk terus produktif, bergerak cepat, dan dinamis. Untuk itulah Omi diciptakan untuk memberikan pengalaman berkenalan, mencari teman, hingga berkencan dengan aman tanpa rasa khawatir akan resiko keamanan dan privasi yang mengintai.” tutur Vince selaku CEO Omi melalui siaran pers, Senin 13 Juni 2022.

Selain faktor keamanan, Omi juga dilengkapi beberapa fitur advanced yang bisa mendukung kenyamanan pengguna dalam berselancar di aplikasi kencan online. Omi yang memiliki 10 juta pengguna aktif secara global ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti:

Telepath

Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi via call tanpa harus match satu sama lain

Omi Clic 

Memungkinkan pengguna untuk bertemu dengan potential match sesuai perhitungan astrologi

Dating Quiz 

Suatu fitur yang menyajikan satu pertanyaan trivia setiap hari dan mencocokkan pengguna berdasarkan jawaban tersebut

Love Style Test

Sebuah analisis mengenai profil dan karakter pengguna yang diadaptasi dari tes tipe kepribadian populer, 16 Personalities Test

Omi optimis bahwa kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh para pengguna di Indonesia. Melalui fitur premium dan keamanan yang dimiliki, Omi yakin para pengguna dapat memiliki pengalaman berkencan yang menyenangkan dan terjamin aman.

“Sejatinya, proses mencari pasangan terbaik adalah sebuah perjalanan yang personal dan penuh eksplorasi. Setiap orang berhak untuk mencoba dan menjalaninya secara bebas sesuai caranya sendiri. Bersama Omi, kini siapapun bisa merasakan pengalaman tersebut secara aman dan berdaya.” Tutup Vince.

Baca: Mengenal Livy Renata, Gamer dan Brand Ambassador Tim e-Sport Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."