Parfum Bvlgari Allegra Rilis 3 Aroma Baru Khas Italia

BACIAMI eau de parfum by BVLGARI ALLEGRA/BVLGARI ALLEGRA

mode

Parfum Bvlgari Allegra Rilis 3 Aroma Baru Khas Italia

Selasa, 14 Juni 2022 08:46 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode asal Italia Bvlgari melalui lini wewangiannya Bvlgari Allegra, meluncurkan tiga kreasi baru yaitu Spettacolore eau de parfum, Baciami eau de parfum dan Magnifying Myrrh Essence. Allegra yang diluncurkan pada 2021 berhasil membawa pecinta wewangian untuk menikmati suasana Italia melalui aroma unik yang dirancang khusus untuk sebuah personalisasi diri.

“Saya sepenuhnya terinspirasi oleh jiwa Italia. Rasa khas Italia yang membuat iri semua orang dan tidak dapat ditiru oleh siapapun. Ini adalah sejarah yang sangat panjang selama 3.000 bahkan 4.000 tahun lamanya, and it goes back to roots yang sangat dalam dan tetap modern, karena nilai tersebut yang telah melalui ratusan abad dan sejarah," ujar Master Perfumer untuk Bvlgari, Jacques Cavallier dalam keterangan pers diterima pada Senin 14 Juni 2022.

Spettacolore mengungkapkan pesona keindahan salah satu perayaan paling luar biasa di Italia yaitu Festa della Luce atau Festival of Lights.

Sebuah pesta yang menawarkan hiburan penuh warna, yang menginspirasi nama Spettacolore dan aroma yang memikat. Indahnya wewangian amber yang bersinar cerah dan bercahaya, seolah mengingatkan kita pada gemerlap kembang api di sebuah malam yang spesial.

Sementara itu Baciami diibaratkan sebagai kehangatan dan gairah ala Italia. Baciami sendiri memiliki arti sebuah ciuman dalam bahasa Italia, menangkap sifat adiktif dari sebuah luapan cinta yang luar biasa.

Ketika Anda bertemu dengan sosok yang didambakan, maka Anda akan berharap sentuhannya dapat bertahan selamanya. Seperti sebuah ramuan cinta, Baciami menyalurkan kegundahan hati saat momen jatuh cinta yang dituang dalam wewangian bunga dan amber yang hangat.

Untuk nuansa misterius namun menggoda, Bvlgari Allegra mengeluarkan wewangian yang menonjolkan aroma mur atau myrrh, yang sejak ribuan tahun lalu sudah dikenal sebagai wewangian mewah para bangsawan. Myrrh kemudian menjadi esensi wewangian baru yang mendapatkan tempat kehormatan dari Bvlgari melalui Magnifying Myrrh Essence. Aroma myrrh di sini dapat dikombinasiman dengan Spettacolore atau koleksi Allegra lainnya untuk mendapatkan karakter yang lebih menggoda namun hangat dan mewah.Bvlgari Allegra Spettacolore.

Spettacolore

Melalui Spettacolore, Bvlgari Allegra seperti ingin mengajak para pecinta wewangian untuk pergi ke Puglia, Italia. Sebuah tempat yang indah dan mempesona terutama ketika di malam hari. Ketika waktu antara senja dan fajar terbentang lama, masyarakat Romawi biasanya akan menyalakan api untuk menerangi malam, serta mengirimkan pancaran kehangatan ke matahari agar mampu mengusir kegelapan.

SPETTACOLORE eau de parfum by BVLGARI ALLEGRA/BVLGARI ALLEGRA

Kini, ritual Romawi kuno tersebut telah diabadikan dalam sebuah festival yang luar biasa yang disebut Festa della Luce. Pemandangan kembang api dan juga lampu-lampu yang indah, seperti mampu mencerahkan kota dari Alberobello menuju Scorrano yang terlukis terang seperti langit yang berbintang.

Nuansa magis yang penuh emosi ini menyatu dalam Spettacolore seperti menciptakan aroma amber dari dunia yang berbeda. Wewangiannya akan membangkitkan suasana malam dalam komposisi chiaroscuro, sebagai sebuah aroma langka yang mengkontraskan cahaya dengan kegelapan.

Kemilaunya ditangkap oleh iris, sebagai sentuhan aroma kaya akan bunga yang bersinar indah pada note tengah Spettacolore. Sebagai salah satu simbol kebanggaan Italia yang sangat berharga, bunga iris mengilhami Spettacolore dengan keanggunan istimewa Bvlgari. Seperti permata yang tak tertandingi, iris meluapkan semua aspeknya — aroma lembut dan alami — dalam pancaran warna-warni, dan kilau bunga yang cerah dari aksen jeruk alami.

Baciami

Setelah menikmati magisnya warna warni malam lewat Spetacolore, Bvlgari Allegra juga ingin mengajak para pecinta wewangian untuk turut menikmati romansa khas Italia serta jalinan kisah kasih yang ikonik seperti Romeo dengan Juliet, Dante dengan Beatrice, hingga Richard Burton dengan Elizabeth Taylor.

Verona menghadirkan suasana romantis bagi sepasang kekasih Romeo dan Juliet yang legendaris ini, kemudian Florence mempertemukan momen antara Dante dengan inspirasinya, Beatrice. Sementara semangat modern berkembang di kota Roma, di mana Richard Burton dan Elizabeth Taylor menjalin kisah cinta mereka lewat perhiasan Bvlgari.

Gairah Italia yang menggetarkan memicu kisah romansa yang terkenal ini. Suasana sensual menghangatkan seluruh tubuh sebagai penanda saat Anda mengalami kegembiraan baru. Seketika, semua indra Anda akan meluap oleh rasa yang tak tertahankan kepada kekasih Anda.

BACIAMI eau de parfum by BVLGARI ALLEGRA/BVLGARI ALLEGRA

Seperti mengemas sebuah gairah yang meluap, Bvlgari Allegra menggoda lewat Baciami yang juga berarti "kecup aku" yang akan semakin meningkatkan sensasi menggoda ala Italia dalam wewangian bunga amber.

Pada aroma inti, Baciami memancarkan keharuman gardenia, sebuah wewangian dari bunga liar tropis yang tidak dapat diperoleh melalui penyulingan parfum tradisional. Tidak berwujud dan begitu fana, gardenia harus diciptakan kembali oleh keterampilan istimewa dan indra penciuman dari seorang Master Perfumer seperti Jacques Cavallier.

Untuk Baciami, Cavallier akan mengungkapkan keindahan gardenia dalam aroma yang memikat. Lembut, segar, dan bercahaya, aroma bunga tersebut mampu menyeruak ke dalam sebuah perpaduan yang sangat menggoda.

Aroma bunga ini juga menghadirkan keharuman vanilla yang menggoda. Ekstrak istimewa ini juga mampu melepaskan aroma adiktif, yang diperoleh melalui proses pematangan yang sangat panjang serta proses produksi yang melelahkan. Oleh karena itu, perpaduan aroma gardenia dan vanilla dapat menghasilkan Baciami, keharuman aroma bunga amber sebagai tanda cinta Italia yang tak terlupakan.

Magnifying Myrrh

Aroma mur atau myrrh yang menghasilkan nuansa penuh misteri namun menggoda, telah digunakan selama ribuan tahun oleh para bangsawan di Italia. Aroma misterius inilah yang ingin dibawa kembali oleh Cavallier.

MAGNIFYING MYRRH ESSENCE by BVLGARI ALLEGRA/BVLGARI ALLEGRA

Berasal dari Afrika, myrrh telah menjadi wewangian dan dupa suci sejak jaman dahulu. Orang-orang Yunani, Mesir, Persia, dan Romawi selalu mencari resin langka ini yang pada masa itu sama berharganya seperti emas. Permata alam berharga ini dimuliakan dalam Magnifying Myrrh Essence. Sebuah aroma yang memancarkan nuansa mistis, sebagai esensi dengan daya pikat mendalam, dan kekayaan aroma yang bercahaya.

“Saya ingin menghasilkan aroma myrrh yang menakjubkan dan unik untuk Bvlgari, sesuai dengan legendanya yang sangat luar biasa. Sebuah balsam beraroma amber putih yang mewah, bercahaya, dan misterius,” ujar Jacques Cavallier

Kunci dari aroma glamornya yang memukau adalah dua ekstraksi ekstrim dari myrrh. Perpaduan kedua ekstrak myrrh menghasilkan sebuah aroma yang mewah. Lapisan Magnifying Myrrh Essence juga dapat menghasilkan kehangatan aroma yang luar biasa ke semua Bvlgari Allegra eau de parfum. Tanpa tambahan aroma lainnya, ekstrak ini akan memberikan gairah dan kehangatan pada kulit.

Bagaimanapun cara Anda memakainya, Magnifying Myrrh Essence akan memberikan kemewahan menakjubkan, yang akan menggemakan sejarahnya yang sakral dan tak terlupakan.

Baca: Alasan Bvlgari Pilih Lisa Blackpink sebagai Duta Merek Terbaru