Ikhlas Melepas Eril, Nabila Ishma: Aku Beruntung Pernah jadi Bagian Hidupmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nabila Ishma mengunggah foto bersama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Foto: Instagram Nabila Ishma.

Nabila Ishma mengunggah foto bersama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Foto: Instagram Nabila Ishma.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah jenazah Eril ditemukan, kekasihnya yang bernama Nabila Ishma merasa lega karena dalam hitungan hari mereka akan segera bertemu. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah putra sulungnya yang bernama lengkap Emmeril Khan Mumtadz pada Minggu, 12 Juni 2022 dari Swiss ke Indonesia.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulis Nabila di Instagram pada Jumat, 10 Juni 2022.

Tulisan tersebut dilengkapi dengan foto Nabila saat bersama Eril. Keduanya mengenakan kemeja putih dan tersenyum lebar ke arah kamera. Tangan Nabila terlihat menyandar ke bahu Eril. "Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu eril," tulis Nabila di Instagram Story diakhiri dengan dua emotikon hati berwarna merah.

Nabila Ishma mengaku ikhlas melepas kepergian Eril. Ia juga berjanji ke depannya akan lebih bahagia dan banyak tersenyum, seperti pesan yang pernah ditulis Eril saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nabila yang ke-21.

Eril dan kekasihnya, Nabila Ishma. Foto: Instagram Nabila Ishma.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulisnya.

Di mata Nabila, Eril adalah sosok pria yang baik dan telah membuatnya bahagia selama ini. Tidak hanya kepada pacarnya, tetapi Eril juga dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keluarga Nabila. "Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan pada Rabu pagi, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Ridwan Kamil yang memandikan jenazah Eril bersaksi bahwa putranya ditemukan dalam kondisi utuh dan wangi daun eucalyptus. Ridwan Kamil menjelaskan secara ilmiah alasan jasad Eril utuh meski baru ditemukan 14 hari setelah hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

"Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna, membuat jasadnya terjaga setengah membeku sehingga tetap utuh lengkap walau berada di dasar sungai selama 14 hati," tulis Ridwan Kamil di Instagram Story pada Jumat, 10 Juni 2022.

Hal tersebut disyukuri oleh Nabila. "Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tulis Nabila. Di akhir unggahan, Nabila menyampaikan salam perpisahan dan ungkapan rasa cintanya kepada Eril yang akan selalu sama. "Sampai kita bertemu lagi, A eril.. Aku mencintaimu, selalu," tulis Nabila.

Baca: Pesan Cinta untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma: Aku Sangat Merindukanmu

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."