Pesan Cinta untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma: Aku Sangat Merindukanmu

Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz mengungga pesan penuh pengharapan di laman Instagramnya/Foto; Instagram/Nabila Ishma

cinta

Pesan Cinta untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma: Aku Sangat Merindukanmu

Selasa, 31 Mei 2022 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pencarian terhadap anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu belum membuahkan hasil hingga saat ini. Polisi dan tim SAR Swiss masih berjibaku mencari keberadaan pria yang disapa Eril itu. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya mengawal langsung jalannya pencarian anak mereka.

Tak hanya keluarga tercinta yang terus menyematkan harap, Nabila Ishma yang diketahui sebagai kekasih Eril juga merapalkan doa yang sama. Melalui laman instagramnya, Nabila mengunggah foto mereka berdua sedang bergandengan tangan. Perempuan yang aktif di dunia model ini juga mengurai pesan cinta dalam keterangannya.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita hadapi ini bersama-sama. Tolong tetap kuat ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, saya di sini untuk membimbingmu sampai kita dapat bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan," tulisnya.

Nabila juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada followers-nya yang telah bersimpati hingga ia tak sempat membalas satu per satu. Melalui laman Instastory Nabila mengatakan jika sosok Eril adalah orang yang sangat baik.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal turut mendoakan Eril dan mendukung aku. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan eril agar bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al Fatihah." tulisnya.

Kemudian pada slide pertama dan kedua, Nabila mengunggah foto sang kekasih yang diberi emoji hati warna putih. "Kamu adalah hadiah terindah dalam hidupku," tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Sebelumnya, ibunda Eril, Atalia Praratya juga memohon kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan putra tercintanya. Atalia mengubah foto profil akun Instagramnya. Ia memasang foto dirinya tengah mencium pipi Eril yang berwajah duplikat ayahnya itu. Di bawah namanya sebagai pemilik akun, dalam bio Atalia menyematkan tulisan harapan kepada netizen. "Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan A Eril," tulisnya dengan menambahkan emoji permohonan.

Sebagai informasi, anak Ridwan kamil hilang, hanyut terbawa arus Sungai Aare yang deras saat berenang bersama adiknya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, dan seorang temannya yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Dari penjelasan pihak keluarga, Eril sempat menolong adik dan temannya sebelum dia sendiri menjadi korban.

Keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss untuk mencari kampus tempat Eril hendak melanjutkan studi strata dua setelah lulus di Teknik Mesin dan Dirgantara Institut Teknologi Bandung. Saat musibah itu terjadi, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris untuk bertemu pihak rektorat di University of Lancaster yang hendak membangun kampus di Jawa Barat. Usai pertemuan, ia juga berdiskusi dengan mahasiswa Indonesia di Inggris.

Baca: Terus Mencari Putra Tercinta, Atalia Praratya: Mohon Keikhlasan Doakan A Eril