Rahasia Rambut Tebal, Ikal, dan Indah ala Nicole Kidman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nicole Kidman mengenakan gaun Atelier Versace di karpet merah Golden Globes 2020. Foto: Instagram/@nicolekidman

Nicole Kidman mengenakan gaun Atelier Versace di karpet merah Golden Globes 2020. Foto: Instagram/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara perawatan rambut untuk perempuan yang membuat penampilan semakin menarik, demikian juga dengan pilihan aktris Nicole Kidman. Seperti kita ketahui, Nicole Kidman dikenal karena banyak hal: aktingnya yang memenangkan penghargaan, aksen Australianya yang indah, hubungannya yang manis dengan suaminya Keith Urban, dan rambutnya yang sangat bagus, ikal, dan indah.

Sejak perempuan 54 tahun ini pertama kali membuat nama untuk dirinya sendiri di Hollywood pada tahun 90-an, rambut ikalnya yang panjang dan tebal telah menarik perhatian. Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rahasia atau kunci perawatan rambut sehatnya terawat.

Diketahui jika Kidman baru saja bermitra dengan merek perawatan rambut Vegamour, yang dikenal dengan produk penebalan rambut yang kuat seperti Vegamour Gro Hair Serum, yang dia sebut sebagai salah satu "favorit pribadinya". Bintang Big Little Lies ini juga menyukai Gro Revitalizing Shampoo & Conditioner, Gro Scalp Detoxifying Serum, dan Gro Revitalizing Scalp Massager.

Serum rambut Gro mendapatkan popularitas selama pandemi — masa kerontokan rambut besar akibat COVID-19 dan stres — dengan 52.000 orang membelinya hanya dalam satu bulan. Sekarang, sebotol serum vegan terjual setiap 22 detik, jadi dampaknya tidak main-main.

Serum terlaris diformulasikan dengan kafein, peptida, semanggi merah dan kurkumin yang kaya antioksidan, dan kacang hijau, yang bersama-sama membantu menenangkan kulit kepala, meningkatkan kepadatan di akar, dan memanjangkan rambut. Pembeli memuji serum yang disetujui Kidman dengan memperlambat kerontokan rambut mereka dan meningkatkan pertumbuhan hanya dalam dua bulan.

Cukup pijat serum ke kulit kepala Anda kapan saja sepanjang hari dan tata rambut Anda seperti biasa tanpa khawatir akan meninggalkan helaian rambut yang terlihat berminyak. Peremouan pascamelahirkan memuji "peningkatan signifikan" yang mereka lihat setelah menggunakan produk, dan bahkan mereka yang didiagnosis dengan PCOS dan hipotiroidisme (keduanya dapat menyebabkan kerontokan rambut yang parah) kagum dengan hasilnya. Seseorang bahkan menyebutnya "produk paling efektif yang pernah saya gunakan."

The Vegamour Shampoo & Conditioner juga cocok untuk semua jenis rambut (bahkan rambut yang diwarnai!) dan serum bulu mata merek tersebut membuat pembeli melewatkan maskara karena bulu mata mereka terlihat begitu "penuh dan subur."

Baca: Nicole Kidman Cerita Soal Penampilannya di Sampul Majalah Vanity Fair

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."