Frank & Co. Rilis Perhiasan Karakter BTS

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Frank & co.'s TinyTANSpecial Collection/Tempo-Mitra Tarigan

Frank & co.'s TinyTANSpecial Collection/Tempo-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand perhiasan, Frank & co. meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk "Frank & co.‘s TinyTANSpecial Collection". Koleksi ini menampilkan karakter tujuh member BTS yang hadir dalam kalung dan gelang cantik. "Ini kolaborasi kami dengan Big Hit Entertainment," kata Merchandise Director PT Central Mega Kencana Tanya Alissia dalam konferensi pers perilisan itu di Central Park Mall, Jakarta pada 8 Juni 2022.

Tanya menjelaskan kolaborasi kali ini salah satu momentum spesial bagi Frank & co. "Memperoleh lisensi dari Big Hit Music menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co. Karena Karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok-sosok idola, namun juga bukti nyata akan kerja keras, konsistensi, serta komitmen dalam memberikan karya terbaik,” katanya.

Frank & co.‘s TinyTANSpecial Collection/Tempo-Mitra Tarigan

Tanya mengatakan koleksi terbarunya ini disesuaikan dengan karakter serta profil masing-masing member BTS yang berbeda-beda. "Tim BIGHIT Entertainment menjelaskan spirit tentang profil karakter BTS. Dan tim kami membuat harmonisasi profil dan karakter yang dibuat menjadi perhiasan ini," katanya.

Tidak sampai disitu, masing-masing desain pada setiap perhiasaan itu juga memiliki bentuk dan ciri tersendiri. Menjadi brand yang bisa menjalin kerja sama dengan BIGHIT Entertainment, kata Tanya, bukanlah hal yang mudah. Proses pengumpulan sample hingga pembuatannya memakan banyak waktu hingga berbulan-bulan.

"Proses pembuatannya sampai tiga bulan lamanya karena kita benar-benar (harus) paham sama karakter ketujuh orang ini. Lalu, pembuatan sample sekitar dua bulan dan memastikan sample ini cocok untuk dibawa ke Korea Selatan," kata Tanya Alissia.

Frank & co.‘s TinyTANSpecial Collection/Tempo-Mitra Tarigan

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly).

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter. Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Penggemar BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran dari Frank & co. yang menghadirkan instalasi visual BTS Character TinyTAN. Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung dari tanggal 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta.



WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."