Ulang Tahun ke-50, Yuni Shara Tampil Glamor dengan Gaun High Slit

Yuni Shara merayakan ulang tahun yang ke-50 pada Jumat, 3 Juni 2022. Foto: Instagram Yuni Shara.

mode

Ulang Tahun ke-50, Yuni Shara Tampil Glamor dengan Gaun High Slit

Minggu, 5 Juni 2022 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Yuni Shara genap berusia 50 tahun pada Jumat, 3 Juni 2022. Ia menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dari kalangan selebritas.

Yuni Shara mengenakan gaun high slit warna sampanye yang penuh dengan detail beads gemerlapan membuat ia tampil glamor. Sementara itu, rambut pendeknya ditata gaya sleek hair dengan ikat cepol, lalu ia juga mengenakan anting bentuk geometri. Riasannya tampak lebih natural dengan lipstik warna coral.

Tampak ia berpose di samping kue ulang tahunnya yang dihiasi kelopak bunga berwarna merah. Sementara para tamu undangan mengenakan warna busana serba hitam. Yuni Shara didampingi kedua putranya, Cavino Brient Siahaan dan Cello Obin Siahaan untuk meniup lilin angka 50 bersama.

Mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan juga turut hadir dan sempat menyampaikan sepatah dua patah kata di hadapan seluruh tamu. Meski sudah berpisah, hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan masih terjalin sangat baik. Henry mengaku menghormati Yuni sebagai ibu dari kedua anaknya.

Yuni Shara bersama dua putranya saat merayakan ulang tahun yang ke-50 pada Jumat, 3 Juni 2022. Foto: Instagram Yuni Shara.

"Aku berharap kamu tetap sehat, tetap cantik seperti sekarang," kata Henry Siahaan sambil merangkul Yuni Shara. Pujian itu langsung dihentikan Yuni Shara. "Seumur-umur baru muji sekarang pas udah enggak jadi bininya," kata Yuni sambil tertawa. Setelah itu, Henry mencium kening Yuni Shara yang semakin membuat para tamu heboh.

Momen tersebut diabadikan melalui video yang dibagikan Henry di Instagram Storynya. "Selamat ibunya anak-anakku," tulis Henry dalam video tersebut.

Adik kandungnya, Krisdayanti dan Kartika Sary juga terlihat hadir bersama sang ibunda. Ada pula Anang Hermansyah, Ashanty, dan keponakan-keponakannya hadir memeriahkan acara, termasuk Aurel Hermansyah. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu kagum dengan penampilan Yuni Shara yang masih terlihat awet muda meski sudah berusia 50 tahun.

"Happy bdaaay bunn @yunishara36, 50 tahun loh beginii," tulis Aurel di Instagram Story. "Terima kasih Loly sayang," diakhiri dengan emotikon hati berwarna putih.

Selain dari Aurel Hermansyah, Yuni Shara juga membagikan banyak ucapan dari teman-temannya di Instagram Story. Yuni Shara sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa-doa yang diberikan padanya di hari ulang tahun kemarin. "Alhamdulillah ..50tahun. TERIMAKASIH kepada keluarga,saudara dan teman-teman semua atas perhatian, ucapan juga Doa baiknya buat saya," tulisnya di Instagram pada Sabtu 4 Juni 2022.

Baca: Atta Tawarkan Vespa untuk Pajangan di Rumah, Yuni Shara Lebih Pilih Tanaman

MARVELA