Jennifer Lopez Raih Generation Award di MTV Movie & TV Awards 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennfer Lopez. Instagram.com/@jlo

Jennfer Lopez. Instagram.com/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez mendapat kehormatan besar di MTV Movie & TV Awards 2022. Ia bakal dianugerahi Generation Award di acara penghargaan tahun ini, yang akan ditayangkan dari Barker Hangar, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad malam, 5 Juni 2022, waktu Amerika Serikat atau Senin pagi, 6 Juni 2022 waktu Indonesia.

"Generation Award merupakan penghargaan dan merayakan aktor-aktor tercinta yang kontribusi beragamnya, baik untuk film maupun televisi, dan telah mengubah mereka menjadi terkenal," menurut sebuah rilis.

Penerima penghargaan sebelumnya antara lain Scarlett Johansson, Dwayne 'The Rock' Johnson, Chris Pratt, Will Smith, Reese Witherspoon, Robert Downey, Jr., Mark Wahlberg, Sandra Bullock, Jamie Foxx, Johnny Depp, Ben Stiller, Adam Sandler, Mike Myers, Tom Cruise, Jim Carrey, dan seluruh franchise Fast & Furious.

Karier akting Lopez tetap gemilang selama beberapa dekade. Beberapa perannya yang paling berkesan adalah sebagai legenda musik tituler di Selena 1997, Hustlers 2019, dan beberapa komedi romantis selama bertahun-tahun termasuk The Wedding Planner, Maid in Manhattan,dan Marry Me baru-baru ini.

Jennifer Lopez meraih Icon Award di ajang iHeartRadio Music Awards, di Shrine Auditorium di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 22 Maret 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

Kembali pada bulan Maret, tunangan Ben Affleck itu menerima Icon Awar di iHeartRadio Music Awards, di mana dia mengatakan sebagian dalam pidato emosionalnya, "Saya baru saja memulai."

Terkait acara MTV Movie & TV Awards 2022, Vanessa Hudgens akan menjadi pembawa acara pertama, setelah sebelumnya menjadi pembawa acara MTV Movie & TV Awards 2020: Greatest of All Time, sementara Tayshia Adams akan menjadi pembawa acara UNSCRIPTED.

Snoop Dogg dijadwalkan tampil selama pertunjukan pertama ,di mana Jack Black juga akan mendapat penghargaan Commedic Genius Award. Sementara itu, DJ D-Nice akan tampil di panggung selama sesi UNSCRIPTED.

Selain Jennifer Lopez, sejumlah bintang Hollywood akan hadir seperti Chris Evans, Awkwafina dan Rebel Wilson.

Baca juga: Pidato Kemenangan Jennifer Lopez Raih Icon Award di iHeartRadio Music Awards

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."