Alasan Bvlgari Parfums Tunjuk Liu Wen sebagai Duta Merek Asia Pasifik

Liu Wen. Foto: Instagram/@liuwenlw

ragam

Alasan Bvlgari Parfums Tunjuk Liu Wen sebagai Duta Merek Asia Pasifik

Jumat, 3 Juni 2022 06:20 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bvlgari Parfums resmi menunjuk supermodel asal Cina, Liu Wen sebagai duta merek Asia Pasifik. Dipilihnya Liu Wen membawa pesan optimisme dan juga mimpi yang tak kenal takut dari seorang wanita urban mandiri. 

"Seolah menyalakan percikan dalam diri yang tak pernah ada habisnya dengan mengobarkan rasa bahagia yang paling tinggi," bunyi penjelasan Blgari dalam siaran persnya.

Semangat itu juga tercermin dari Liu Wen dalam merintis karier di dunia model. Dipacu oleh rasa ingin tahu dan optimisme untuk terus mengejar mimpinya, perempuan 34 tahun itu berhasil menjadi supermodel populer hanya dalam hitungan tahun.

Puncak dari mimpinya itu turut membuka jalan sekaligus era baru bagi model asal Cina tersebut untuk pertama kalinya dapat berjalan di panggung pagelaran busana internasional, dengan mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa.

"Setiap perjalanan adalah kehidupan baru, setiap langkah pasti mempesona, dan akan semakin membawa lebih dekat ke tujuan," kata Liu Wen.

Rasa optimisme dan semangat besar yang dimiliki oleh Liu Wen membuatnya tidak pernah ragu dan takut dalam mengejar mimpinya untuk bisa mengubah kehidupan yang biasa menjadi sesuatu yang fenomenal dan mencengangkan.

Hal ini juga sesuai dengan visi yang dimiliki oleh Bulgari Parfums untuk membuat setiap momen berharga menjadi lebih istimewa dengan pengalaman penciuman yang luar biasa. Bagaikan sebuah panggilan untuk setiap wanita agar dapat percaya diri agar untuk bisa merangkul segala kemungkinan yang akan datang di kemudian hari dengan penuh suka cita.

Bvlgari Parfums dan Liu Wen berharap dapat menginspirasi setiap wanita untuk memulai perjalanan yang mengasyikkan, dalam kehidupan mereka sendiri hingga berani dalam mengejar impian mereka.

Baca juga: Zendaya jadi Duta Merek Bvlgari karena Mewakili Semangat Gen Z