Paula Verhoeven Ungkap Momen Baim Wong Mendekati, Langsung Ajak Nikah

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

cinta

Paula Verhoeven Ungkap Momen Baim Wong Mendekati, Langsung Ajak Nikah

Kamis, 2 Juni 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Paula Verhoeven mengungkapkan bagaimana cara Baim Wong mendekatinya dahulu. Kisah itu dia ceritakan dalam kanal YouTube keluarganya, dalam sebuah episode saat Paula dan anak pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong pergi mengunjungi rumah Citra Kirana. Saat saling mengobrol tentang masa lalu, Citra Kirana juga menanyakan bagaimana cara Baim mendekati Paula saat itu.

"Kalo ngedeketin aku dia langsung jeder jeder jeder, jadi tuh kayak baru kenal 10 hari langsung nembak. Dan nembaknya itu langsung ngajakin kawin, aku bilang ini orang hopeless atau gimana sih," kata Paula dalam sebuah tayangan pada kanal YouTube Baim Paula yang dipublikasikan pada 25 Mei 2022. Paula mengumpamakan bahwa pendekatan yang dilakukan oleh suaminya dulu itu terbilang cepat.

Meskipun begitu, Paula mengungkapkan bahwa dia merasa takut akan pendekatan yang cepat tersebut. Apalagi Baim Wong saat itu langsung mengajaknya untuk serius. Namun, pada akhirnya Paula memberitahu Baim untuk berdoa terlebih dahulu. "Akhirnya aku bilang, yaudah, sholat aja dulu, istikharah. Aku juga belum yakin kan, aku lagi mencari-cari dulu, mencari informasi sama sholat. Kalo aku gitu" katanya.

Faktor yang membuatnya belum yakin juga karena suaminya kini pada saat masih muda terkenal dengan sebutan playboy. Bahkan Paula sampai mencari-cari nama Baim Wong lewat mesin pencarian untuk mengetahui siapa saja mantannya. "Mantannya siapa ya banyak banget, terus udah gitu tiap ada acara acara, ya allah, alay banget. Itu buat aku tuh bener-bener harus ekstra buat doa dan percaya dia apakah dia bener," kata Paula kepada Citra Kirana yang duduk disebelahnya.

(paling kiri) Paula Verhoeven bersama suami, Baim Wong, dan kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Sementara itu, Paula mengungkapkan bahwa masa pendekatan mereka berdua tidak terlalu lama yaitu hanya berkisar sekitar 8 bulan saja. Setelah itu, Paula dan Baim mantap untuk bersama-sama menuju jenjang yang lebih serius. Diketahui mereka menikah pada 22 November 2022, hingga kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama bernama Kiano Tiger Wong dan anak kedua bernama Kenzo Eldrago Wong.

Di samping hal tersebut, Paula juga sempat ditanya oleh Citra Kirana tentang apakah dirinya termasuk orang yang cemburuan. Paula pun mengiyakan hal tersebut. Namun, itu dulu dan saat ini dia sudah terbiasa. Dia juga sudah tidak terlalu banyak tuntutan seperti dulu. "Akunya sih jealous-an dulu, lama-lama yaudah lah ya, kalo Baim itu cuek," ungkap Paula.

Paula juga mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu memedulikan masa lalu suaminya, karena masa lalu biarlah berlalu dan jangan terlalu dipikirkan. Istri dari Baim Wong ini, kini tengah menikmati statusnya menjadi seorang istri sekaligus ibu dari kedua anak laki-lakinya.

Baca: Soal Mengasuh Anak, Paula Verhoeven: Aku Lebih Disiplin

DIAH RETNO ANDANI