IU Didapuk jadi Duta Global Gucci, Rumah Mode Asal Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi IU mengenakan gaun Gucci di Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@gucci

Penyanyi IU mengenakan gaun Gucci di Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@gucci

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, IU dinobatkan menjadi duta global Gucci. Kabar tersebut dibagikan langsung di akun Instagram resmi rumah mode asal Italia itu.

"Duta global IU terlihat dalam acara Festival Film Cannes ke-75 menggunakan gaun Gucci dengan renda rebrode untuk mansetnyaserta detil kelopak bunga dilengkapi hiasan kristal pada bagian roknya," bunyi pengumuman Gucci yang diunggah ke Instagram, Senin 30 Mei 2022.

Ini merupakan momen kali pertama Gucci menyebut sang pelantun Celebrity itu sebagai duta globalnya. IU diketahui mengemban tugas sebagai duta Gucci di Negeri Ginseng sejak 2020.

Ternyata karena tingkat kompetisi yang tinggi untuk menjadikan IU duta globalnya, Gucci sempat kesulitan untuk mengungkap status kontraknya dengan bintang drama My Mister itu.

Kehadiran IU dalam ajang Festival Film Cannes ke-75 di Prancis juga sangat spesial, karena film yang dibintanginya yaitu Broker masuk dalam nominasi Palme d'Or. Film tersebut bakal dirilis di bioskop pada Rabu, 8 Juni 2022.

Selain IU, Gucci sebelumnya juga sudah menunjuk tiga bintang asal Korea Selatan, yaitu Kai EXO, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae sebagai duta global mereka.

Baca juga: Rayakan 13 Tahun Debut, IU Donasi Kebutuhan Sehari-hari bagi yang Membutuhkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."